Breaking News:

Habib Rizieq Pulang

Diharapkan Memperkuat Persatuan Bangsa, Ahmad Muzani : Ahlan Wa Sahlan Ya Habib Rizieq

Diharapkan memperkuat Persatuan Bangsa, Ahmad Muzani : Ahlan Wa Sahlan Ya Habib Rizieq

Editor: Dwi Rizki
istimewa
Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Ahmad Muzani setelah menerima penghargaan Bintang Jasa Utama dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (13/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air disambut gembira oleh Wakil Ketua MPR-RI Ahmad Muzani.

Dirinya berharap kedatangan Imam Besar Fron Pembela Islam (FPI) itu dapat memperkuat persatuan bangsa.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra itu juga menjelaskan kepulangan Habib Rizieq diharapkan bisa menambah kekuatan persatuan bangsa.

"Beliau orang yang mencintai bangsanya, dan negaranya," ungkap Ahmad Muzani dalam acara Sosialisasi Empat Pilar di Sleman Yogyakarta pada Rabu (11/11/2020). 

Baca juga: ILC Bahas Habib Rizieq Shihab Dibatalkan, Fadli Zon Ungkap Keberpihakan Pejabat Jokowi dan Media

"Beliau juga menjunjung tinggi Pancasila sebagai dasar negara," tegasnya.

Tidak hanya itu, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Perwakilan (MPR) itu juga berharap Habib Rizieq Shihab dapat menguatkan bangsa indonesia yang kini tengah mengalami dampak resesi ekonomi imbas pandemi covid-19.

"Kedatangan Habib Rizieq diharapkan bisa mendatangkan kekuatan dan energi kita untuk menghadapi situasi yang sulit ini," imbuhnya. 

Baca juga: Mahfud MD Sebut Pemerintahan Jokowi Tidak Anggap Serius Kepulangan HRS, Anggota TNI : Kami Bersamamu

Persatuan dan kesatuan bangsa menurutnya merupakan kunci penyelesaian masalah karenanya akan terus kita junjung tinggi.

Kebersamaan, saling membantu dalam menghadapi covid adalah Budaya yang selama ini kita tunjukkan dan menjadi kekuatan kita. termasuk maaf memaafkan pun ditegaskan Ahmad Muzani merupakan ciri kita sebagai bangsa yang besar.

"Tidak ada bangsa besar yang tidak bersatu, tidak ada bangsa besar yang tidak memaafkan, dan ini cara kita dalam mengelola setiap masalah karena kita adalah bangsa yang besar , Republik Indonesia," ungkap Ahmad Muzani.

"Habib Rizieq datang kita sambut dengan Ahlan Wa Sahlan, Marhaban ya Habib Rizieq," tambahnya.

"Kedatangannya Insya Allah memperkokoh dan akan lebih mempersatukan kita semua, sebuah rekonsiliasi, kita akan terus menjaga silahturahmi di antara kita, kedatangannya akan memperkokoh kekuatan negara," tutup Ahmad Muzani.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved