Breaking News:

Persib

Bek Persib Victor Igbonefo Idolakan Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho

Setiap pemain sepak bola profesional tentu memiliki sosok idola, baik dari dalam negeri dan mancanegara. Begitu juga dengan Victor Igbonefo.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
Instagram/@vicshaga
VIctor Igbonefo pemain belakang Persib Bandung 

Igbonefo yang merupakan pemain belakang Persib Bandung itu mengatakan bahwa sebagai pemain sepak bola profesional, dirinya sangat mengidolakan pelatih berkebangsaan Portugal, Jose Mourinho.  

Saat ini, Mourinho menjadi juru taktik Tottenham Hotspur sejak November 2019.

Igbonefo berujar bahwa dirinya mengidolakan Mourinho, karena tertarik dengan gaya kepelatihan pria berusia 57 tahun itu mengarsiteki Chelsea.

"Saya tidak ada spesifik mendukung klub di Eropa. Tetapi, saya sangat suka melihat gaya kepelatihan Jose Mourinho. Dia pelatih yang bagus dan punya karakter," kata Igbonefo dikutip dari persib.co.id.

Saking mengidolakan Mourinho, Igbonefo selalu menyaksikan pertandingan yang dijalani tim asuhan The Special One.

Pemain kelahiran Nigeria itu  dengan senang hati menyaksikan laga tim asuhan Mourinho melalui layar kaca. 

"Ke manapun Mourinho pergi, saya selalu mendukung tim asuhannya. Sekarang, saya senang melihat dia memimpin Tottenham Hotspur. Saya berharap, dia sukses di sana," tutur pemain naturalisasi tersebut.

Hormati Kontrak

Selain membicarakan soal Mourinho, Igbonefo juga menegaskan bahwa dirinya berkomitmen pada Persib, meski kecewa dengan vakumnya kompetisi sepak bola di Indonesia.

Bahkan, Igbonefo belum berpikir untuk meninggalkan Persib dan tidak suka dikaitkan dengan tawaran dari klub lain.

"Saya tidak suka bicara soal tawaran dari klub lain. Saya tidak bisa bicara bahwa saya ada tawaran atau tidak. Kalau mau berbicara soal proses yang saya jalani, saya lebih suka bicara tentang hal itu,” kata Igbonefo.

Mantan pemain PTT Rayong menghormati kontrak dengan manajemen Maung Bandung.

"Saya masih ada kontrak untuk Persib Bandung. Jika ada sesuatu atau itu terjadi pada kalian, saya menghormati posisi itu. Saya tidak mau bicara soal itu (tawaran klub lain)," tegas Igbonefo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved