Breaking News:

Banjir Hadiah di PUBG MOBILE Player Festival 11.11, Mulai dari iPad Hingga Beragam In-Game Reward

Salah satunya adalah iPad Air, yang bisa pemain dapatkan dari Airdrop, yaitu sebuah kotak harta karun yang diturunkan dari pesawat yang melintas. 

istimewa
Banjir Hadiah, Mulai dari iPad Hingga Berbagai Macam In-game Reward yang Menarik, di PUBG MOBILE Player Festival 11.11 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Menyambut Hari Belanja Nasional (HARBOLNAS) yang dimulai pada Rabu
(11/11/2020), PUBG MOBILE, mobile game paling populer dan fenomenal di dunia saat ini, kembali mengadakan event bertajuk “PUBG MOBILE Player Festival 11.11”.

Di event yang merupakan kali kedua diselenggarakan ini, PUBG MOBILE membanjiri para penggemar dan komunitasnya dengan berbagai macam hadiah menarik. Salah satunya adalah iPad Air, yang bisa pemain dapatkan dari Airdrop, yaitu sebuah kotak harta karun yang diturunkan dari pesawat yang melintas. 

Kotak itu dijadwalkan jatuh pada tanggal 11 November (11.11), jam 11.11 Siang dan 11.11 Malam. Di waktu-waktu yang telah ditentukan tersebut, seorang pemain berkesempatan untuk mengambil maksimal 5 Airdrop dalam kurun waktu 30 menit.

Baca juga: Ini Satu dari Empat Keunggulan AEON Mall Sentul City, Suguhkan Kuliner dan Produk Khas Lokal Bogor

Baca juga: Sesalkan Klaster Ulang Tahun, Sekda Ingatkan Satgas Jangan Gampang Kasih Izin Acara Kumpul-kumpul

Tidak itu saja, untuk menambah keseruan dan pengalaman baru serta memastikan para penggemarnya tidak pernah merasa bosan, PUBG MOBILE telah menambahkan mode terbaru pada game, yaitu “Metro Royale”. Ini adalah mode yang menarik hasil kolaborasi antara PUBG MOBILE dan Metro Exodus.

Di mode Metro Royale ini, seorang pemain akan dapat merasakan pertempuran menegangkan di bawah tanah melawan pemain lain hingga Mutant ganas yang bersembunyi di balik kegelapan. Berbagai perlengkapan seperti Peluncur Granat M203 yang memiliki kemampuan meledakkan musuh, Teropong Bidik, dan Kacamata Malam Hari yang memberikan keunggulan ketika digunakan di tempat gelap.

Baca juga: PKS-Habib Rizieq Shihab Dinilai Ahmad Syaikhu Sebagai Kolaborasi Sempurna Wujudkan Revolusi Akhlak

Baca juga: Antartick Merilis Album Perdana The Lone White Wolf, Beberapa Lagu Dikemas Dalam Bahasa Inggris

Juga ada  Armor Tebal yang memberi perlindungan lebih kuat dan senjata Tikhar Rifle, yaitu senjata berjenis air rifle yang unik dan senyap, telah ditambahkan di mode yang diluncurkan bersamaan dengan Update 1.1 PUBG
MOBILE.

Di pembaruan ini, pemain juga akan dapat merasakan bermain pada dua map unik dengan basis map Erangel yang menampilkan reruntuhan, parit pertahanan, kamp bandit, senjata terbaru dan pasar gelap yang menunggu untuk dijelajahi.

Di “Player Festival 11.11” ini, sebuah lucky draw dengan berbagai macam hadiah seperti outfit, skin mobil, parasut dan berbagai macam hadiah permanen lainnya juga telah dipersiapkan. Lucky draw bisa diperoleh dengan hanya menukar token yang bisa pemain dapatkan dengan log-in ke dalam game PUBG MOBILE selama 5 hari berturut-turut.

Baca juga: Kota Bogor Diguyur Hujan Deras, Bendung Katulampa Kota Bogor Siaga 3

Baca juga: Kisah Kolam Renang Billabong Bojonggede Bogor yang Ramah Kantong Pelajar, Nasibmu Kini

Pemain juga dapat memperoleh lebih banyak token dengan bermain bersama teman-teman dan menyelesaikan berbagai macam misi yang diberikan. Selain itu, bagi pemain yang berhasil mengajak temannya yang belum pernah bermain PUBG MOBILE untuk bergabung dan menginstal game PUBG MOBILE, akan mendapatkan sebuah poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah eksklusif.

Diskon tahunan pun juga diberikan di tahun ini, dimana di event ini, seorang pemain bisa mendapatkan berbagai macam skin-skin eksklusif dengan harga yang menarik.

“Dalam PUBG MOBILE Player Festival 11.11 akan ada mode baru yaitu Metro Royale dan rangkaian event yang memberikan banyak hadiah mulai dari permanent outfits hingga iPad Air. Dengan adanya event ini, tahun ini kami ingin kembali menghadirkan keseruan dan pengalaman baru untuk memastikan November yang mengasyikan.” jelas Jenny, Manajer Pemasaran PUBG MOBILE dalam keterangan resminya.

Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved