Kabar Artis

Jenita Janet Akan Melepas Status Janda dengan Danu Sofwan di Green Forest Bandung

Jenita Janet dikabarkan akan menikah dengan Danu Sofwan di Green Forest Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/11/2020) pukul 15.00 WIB.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dodi Hasanuddin
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jenita Janet 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pedangdut Jenita Janet (33) yang akan melepas status jandanya dengan menikahi Danu Sofwan.

Jenita Janet dikabarkan akan menikah dengan Danu Sofwan di Green Forest Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/11/2020) pukul 15.00 WIB.

Mengenai kabar pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan pun sudah terdengar sampai ke telinga awak media, namun belum ada kebenaran kepastiannya.

Kabar pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan dibenarkan oleh mantan suami Janet, Alief Hedy Nurmaulid.

Alief Hedy Nurmaulid melalui kuasa hukumnya, Marloncius Sihaloho yang mengatakan kalau Jenita Janet akan menikah besok.

"Kata mas Alief sih benar ya besok mba Janet nikah," kata Marloncius Sihaloho ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (10/11/2020).

Marlon mengatakan kalau Alief hanya mendengar kabar dari teman-temannya saja mengenai pernikahan wanita bernama asli Jeni Juliana itu dengan Danu Sofwan.

"Mas Alief menurut pengakuannya tidak diundang sama mba Janet. Saya enggak tau alasannya kenapa ya," ucapnya.

Lebih lanjut, Marloncius Sihaloho menyampaikan ucapan Alief Hedy Nurmaulid, bahwa ia hanya bisa mendoakan mantan istrinya, Jenita Janet bahagia.

"Mas Aliefnya ya hanya bisa mendoakan saja dari jauh. Karena proses sidang harta gono gini belum selesai," ujar Marloncius Sihaloho.

Diberitakan sebelumnya, Jenita Janet melepas masa lajangnya dengan menikahi Alief Hedy Nurmailid pada tahun 2010. Namun, mereka pun resmi bercerai dipertengahan tahun 2020, atas putusan dari hakim Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Tiba di Indonesia, Rizieq Shihab Serukan Revolusi Akhlak

Selama 10 tahun menikah, Jenita Janet tidak dikaruniai anak dari Alief Hedy Nurmaulid. Selama menikah pun Alief menjadi manajer Janet.

Setelah resmi bercerai, Alief tidak lagi menjadi manajer mantan istrinya itu, karena Janet mengurusi pekerjaannya dengan sendiri.

Belum lama cerai, Jenita Janet dikabarkan sudah menggandeng pria tampan bernama Danu Sofwan. Tak lama menjalin pendekatan, keduanya pun resmi berpacaran.

Hingga akhirnya Jenita Janet menerima ajakan Danu Sofwan untuk menikah atau meresmikan jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan.  

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved