Breaking News:

Ini Kriteria Calon Ketua FPTI Kota Tangerang Menurut Plt Ketua FPTI Tangerang Arsani Maidi

Pelaksana tugas KetFPTI Kota Tangerang, Arsani Maidi menargetkan bulan Desember calon-calon ketua FTPI Kota Tangerang dapat terpilih.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Rafsanjani Simanjorang
Arsani Maidi, selaku pelaksana tugas FPTI (federasi panjat tebing Indonesia) Kota Tangerang 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Pelaksana Tugas FPTI (Federasi Panjat Tebing Indonesia) Kota Tangerang, Arsani Maidi menargetkan bulan Desember calon-calon ketua FTPI Kota Tangerang dapat terpilih, sehingga dapat bekerja di bulan Januari 2021.

Bukan tanpa alasan, sosok ketua diperlukan untuk mempersiapkan atlet di pekan olahraga Provinsi Banten tahun 2022 mendatang.

Arsani mengatakan ada beberapa kriteria yang diharapkan dimiliki oleh para calon yakni kemampuan mengelola anggaran serta punya akses untuk memajukan FPTI Kota Tangerang.

Baca juga: Ada 2 Kemungkinan Ini Bisa Terjadi pada Pemilihan Ketua Umum PP PBSI

"Jujur ya, kami merekrut pelatih tiga orang yang levelnya nasional, dan itu di luar anggaran yang dialokasikan pengcab. Mereka bukan honor, kan profesional, jadi kami menggaji mereka di atas upah minimum regional" ucap Arsani kepada Warta Kota, Senin (9/11/2020) kemarin.

Arsani sendiri berharap, pemilihan nanti dapat menentukan ketua yang benar-benar dapat membawa FPTI Kota Tangerang maju dan meningkatkan prestasi.

Selain disibukkan pemilihan ketua, FPTI Kota Tangerang turut pula disibukkan dengan kekurangan sarana dan prasarana berlatih atlet.

"Biasanya atlet berlatih di alun-alun tetapi sedang renovasi. Itu pun kami renovasi mandiri. Harapannya itu jadi perhatian karena tidak mungkin atlet meraih prestasi tanpa sarana berlatih. Saat ini atlet latihannya numpang di sarana dan prasarana milik klub," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved