Breaking News:

Kabar Artis

Kesal Lihat Wajah Mantan Manajer Lucinta Luna di Medsos, 2 Pria Pukuli Adrena Isa Zega hingga Bonyok

Mantan manajer Lucinta Luna itu dianiaya dua orang tidak dikenal di sebuah apartemen di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 3 November 2020.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Adrena Isa Zega (duduk paling kanan) menggelar jumpa pers di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020). Mantan manajer Lucinta Luna itu dianiaya dua orang tidak dikenal di sebuah apartemen di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 3 November 2020 pukul 22.30 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Adrena Isa Zega, mantan manajer Lucinta Luna, mengalami tindak penganiayaan dan ancaman pembunuhan dari orang tidak dikenal.

Mantan manajer Lucinta Luna itu dianiaya dua orang tidak dikenal di sebuah apartemen di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 3 November 2020 pukul 22.30 WIB.

Foto-foto mantan manajer Lucinta Luna setelah dianiaya orang tidak dikenalnya itu viral di media sosial dengan wajah yang babak belur.

Adrena Isa Zega (kanan) menggelar jumpa pers di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020). Mantan manajer Lucinta Luna itu dianiaya dua orang tidak dikenal di sebuah apartemen di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 3 November 2020 pukul 22.30 WIB.
Adrena Isa Zega (kanan) menggelar jumpa pers di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020). Mantan manajer Lucinta Luna itu dianiaya dua orang tidak dikenal di sebuah apartemen di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 3 November 2020 pukul 22.30 WIB. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Seminggu lalu saya dianiaya dua orang tidak dikenal sampai muka saya bonyok," kata Adrena Isa Zega di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Ia menerima pukulan keras salah seorang pelaku laki-laki yang belakangan diketahui berinisial nama A.

"A memukul saya dua kali. Sedangkan pelaku D merekam kejadian itu dan mengancam akan membunuh saya," kata Isa Zega.

Baca juga: Lagi Nongkrong Sambil Main Ponsel, Mantan Manajer Lucinta Luna Mendadak Dipukul Orang hingga Terluka

Baca juga: Jaksa Tidak Terima Vonis Hakim dan Ajukan Banding, Begini Komentar Kuasa Hukum Lucinta Luna

Dua pelaku diamankan pemilik kafe dan pengunjung.

Pelaku mengaku menganiaya mantan manajer Lucinta Luna itu karena kesal melihat wajahnya di media sosial.

Akibat penganiayaan itu, Isa Zega mengalami pembengkokan di tulang hidung, robek bagian dalam atas bibi sampai membuatnya susah tersenyum dan bicara.

Adrena Isa Zega (duduk paling kanan) menggelar jumpa pers di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020). Mantan manajer Lucinta Luna itu dianiaya dua orang tidak dikenal di sebuah apartemen di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 3 November 2020 pukul 22.30 WIB.
Adrena Isa Zega (duduk paling kanan) menggelar jumpa pers di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020). Mantan manajer Lucinta Luna itu dianiaya dua orang tidak dikenal di sebuah apartemen di Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pada 3 November 2020 pukul 22.30 WIB. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Saya sudah pindah apartemen karena trauma dan takut," kata Adrena Isa Zega yang mengaku selama ini tidak punya musuh. 

"Selain penganiayaan, ada perencanaan dan ancaman pembunuhan," kata Indra Tarigan, pengacara Isa Zega.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved