Breaking News:

Gosip Sepak Bola

David Beckham Ingin Kapten Tim Real Madrid Sergio Ramos Main Di Inter Miami Klub Miliknya

Mantan rekan satu timnya dan pemilik klub Inter Miami, David Beckham ingin bintang Real Madrid itu bergabung dengan klub MLS

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
Istimewa
David Beckham ingin mendatangkan Sergio Ramos ke Inter Miami klub miliknya di MLS 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - David Beckham dikabarkan berkeinginan untuk mengontrak Sergio Ramos ke Inter Miami klub bola miliknya di Major League Soccer.

Sergio Ramos (34) dikabarkan kontraknya akan berakhir di Real Madrid pada akhir musim ini, menimbulkan spekulasi mengenai masa depannya.

Sementara itu manajemen Los Blancos berharap kapten tim Real Madrid ini untuk secepatnya menandatangani kontrak barunya kembali. 

Mantan rekan satu timnya dan pemilik klub Inter Miami, David Beckham ingin bintang Real Madrid itu bergabung dengan klub MLS, menurut AS.

Sergio Ramos belum menandatangani kontrak barunya bersama Los Blancos
Sergio Ramos belum menandatangani kontrak barunya bersama Los Blancos (realmadrid.com)

Ramos dan Beckham adalah rekan satu tim di Santiago Bernabeu selama dua musim antara 2005 hingga 2007.

Laporan itu mengatakan meski Ramos menyukai Miami, bek tersebut kemungkinan akan tetap bermain di Eropa dan Madrid sepertinya menawarkan kontrak dua tahun kepadanya.

Baca juga: Kapten Real Madrid Sergio Ramos Diburu Juventus Dan PSG Di Akhir Musim La Liga

Ramos sudah mencetak gol ke-100 untuk Madrid di semua kompetisi, 55 gol diciptakan dari sundulan. Gol ke seratus Ramos terjadi saat menghadapi Inter Milan di Liga Champions.

Gosip seputar sepak bola lainnya

Phil Foden Manchester City
Phil Foden Manchester City (mancity.com)

- Phil Foden akan mendapatkan penghargaan atas penampilannya di Manchester City. The Mirror melaporkan bahwa gelandang itu akan mendapat kenaikan gaji yang besar karena ia diperkirakan akan menandatangani kontrak baru awal tahun depan. Kesepakatan Foden saat ini berlaku hingga 2024.

Moussa Dembele Olympique Lyonnais
Moussa Dembele Olympique Lyonnais (ol.fr)

- Sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United, penyerang Lyon, tampaknya diinginkan oleh West Ham. Klub Ligue 1 dikabarkan siap untuk menjual Dembele dan West Ham tertarik, menurut Mirror tawaran sekitar 30 juta poundsterling bisa cukup. Dembele hanya membuat empat starter di Ligue 1 untuk Lyon musim ini.

Luka Jovic Real Madrid
Luka Jovic Real Madrid (realmadrid.com)

- Penyerang lain dengan masa depan yang tidak pasti adalah Luka Jovic. Marca melaporkan pemain berusia 22 tahun, yang tanpa gol dalam empat pertandingan untuk Real Madrid musim ini, sedang mempertimbangkan masa depannya.

Sergio Romero Manchester United
Sergio Romero Manchester United (manutd.com)

- Sergio Romero diperkirakan akan meninggalkan Manchester United. The Sun mengatakan penjaga gawang, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim, berlatih sendiri dan berharap untuk meninggalkan klub Liga Inggris itu secara gratis pada Januari.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved