Breaking News:

Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid VS Cadiz, Suarez Ingin Cetak Gol

Sementara Cadiz yang bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (7/11/2020) dengan harapan untuk memperpanjang tren kemenangan

atleticodemadrid.com
Luis Suarez akan main pertama kalinya menghadapi Cadiz dengan kostum Atletico Madrid 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Atletico Madrid menjadikan rekor klub dalam 22 pertandingan liga tak terkalahkan dengan kemenangan meyakinkan 3-1 saat tandang ke Osasuna pada Matchday 8.

Saat ini Atletico Madrid berada di urutan keempat klasemen dengan 14 poin dari enam pertandingan, hanya tiga poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad dan masih menyimpan dua pertandingan tersisa.

Sementara Cadiz yang bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (7/11/2020) dengan harapan untuk memperpanjang tren kemenangan luar biasa di La Liga musim ini.

Meskipun memiliki statistik penguasaan bola rata-rata terendah dari klub mana pun di lima liga teratas Eropa (30,6%), Cadiz telah memenangkan empat pertandingan tandang papan atas beruntun untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

La Liga musim 2020-2021 ini Luis Suarez bergabung dengan Atletico Madrid
La Liga musim 2020-2021 ini Luis Suarez bergabung dengan Atletico Madrid (atleticodemadrid.com)

Mereka juga menjadi tim promosi pertama yang memenangkan masing-masing dari empat pertandingan tandang pertama mereka di La Liga.

Performa seperti itu telah mendorong Cadiz menempati posisi kelima dalam klasemen, dengan poin yang sama dengan Atleti, meskipun mereka telah bermain lebih banyak.

Baca juga: Luis Suarez Ciptakan Rekor 150 Gol Di La Liga dan Bawa Menang Atletico Madrid Ke 200

Pasukan Diego Simeone adalah satu-satunya tim di liga yang tidak tertinggal satu menit pun dari kampanye ini dan akan yakin untuk melanjutkan dengan cara itu karena tidak pernah kalah di kandang dari Cadiz dalam 12 pertandingan LaLiga.

Luis Suarez  akan menghadapi Cadiz untuk pertama kalinya dengan kostum Atletico Madrid dalam pertandingan ini karena musim lalu masih bersama Barcelona.

Suarez akan sangat tertarik untuk mencetak gol untuk mempertahankan catatan bagusnya dalam mencetak setidaknya sekali melawan setiap tim La Liga yang pernah dia hadapi sebanyak 28 tim.

Atletico Madrid vs Cadiz

Halaman
12
Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved