Breaking News:

La Liga

Prediksi Laga: Barcelona Vs Real Betis Incar Kemenangan Untuk Dongkrak Posisi

Blaugrana secara historis memiliki keunggulan atas Betis, hanya kalah satu kali dari 18 pertemuan La Liga terakhir mereka.

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
fcbarcelona.com
Lionel Messi pemain bintang Barcelona asal Argentina 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Berada di urutan ke-12 dalam klasemen sementara La Liga dengan hanya delapan poin dari enam pertandingan pertama mereka, Barcelona mengalami awal terburuk mereka untuk kompetisi sejak 2002-2003.

Klub asal Catalan belum memenangkan satu pun dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka dan akan menjalani tiga pertandingan kandang tanpa kemenangan untuk pertama kalinya dalam 17 tahun jika mereka gagal mengamankan tiga poin melawan Real Betis nanti.

Betis kembali ke jalur kemenangan akhir pekan lalu dengan kemenangan kandang 3-1 atas Elche, menempatkan mereka di tempat ketujuh dengan 12 poin dari delapan pertandingan.

Lionel Messi dijaga ketat pemain Real Betis pada laga La Liga
Lionel Messi dijaga ketat pemain Real Betis pada laga La Liga (laliga.com)

Blaugrana secara historis memiliki keunggulan atas Betis, hanya kalah satu kali dari 18 pertemuan La Liga terakhir mereka  dengan statistik menang 14 kali dan seri tiga kali.

Barca juga selalu mencetak gol saat melawan Betis dari 24 pertandingan liga kandang terakhir mereka, mencetak dua gol atau lebih dalam 20 pertandingan tersebut.

Real Betis tidak pernah mencatatkan clean sheet di kandang Barcelona di kompetis La Liga sejak 1988.

Lionel Messi, masih menantikan gol murni pertamanya di musim ini, setelah mencetak lima gol dari titik penalti. Messi juga  telah menyumbang 29 gol dalam 20 pertandingan liga melawan Los Verdiblancos (19 gol dan 10 asis).

Jika Betis bisa membuat kejutan pada pertandingan nanti, Mungkin Nabil Fekir bisa menjadi pemain kuncinya, karena dia berhasil mencetak gol di dua pertandingan melawan Barcelona musim lalu.

Camp Nou Stadion
Camp Nou Stadion (laliga.com)

Barcelona vs Real Betis

Jam: 22:15 WIB

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved