Kabar Artis

Kejadian Satu Tahun Lalu Terulang Kembali, Video Syur Perempuan Mirip Gisella Anastasia Muncul Lagi

Medio Oktober 2019, Gisella Anastasia juga dikaitkan dengan munculnya video syur perempuan yang disebut mirip dengannya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Peristiwa satu tahun lalu kembali terulang. Di awal November 2020 ini kembali beredar video syur perempuan mirip Gisella Anastasia di dunia maya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seolah mengulang kejadian setahun lalu, Gisella Anastasia kembali diterpa isu video syur di penghujung 2020.

Sebuah video syur berdurasi 19 detik beredar di media sosial Twitter, Jumat (6/11/2020) malam.

Warganet menyebutkan perempuan dalam video syur tersebut mirip Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Warta Kota/Ign Agung Nugroho)

Saat ini Gisella Anastasia diketahui sedang berlibur bersama rekan sesama artis di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Medio Oktober 2019, Gisella Anastasia juga dikaitkan dengan munculnya video syur perempuan yang disebut mirip dengannya.

Saat itu Gisella Anastasia segera bereaksi.

Gisella Anastasia disela peluncuran single Nakal Ih girlband Kazumi di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mal, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020).
Gisella Anastasia disela peluncuran single Nakal Ih girlband Kazumi di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mal, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Tidak lama setelah dikabarkan membuat video syur, Gisella Anastasia segera memberikan klarifikasi.

Satu tahun lalu Gisella Anastasia menegaskan bahwa perempuan dalam video syur itu bukan dirinya karena postur tubuh yang berbeda.

Namun dampaknya begitu dirasakan Gisella Anastasia. "Ini bukan saya banget," kata Gisella Anastasia saat itu.

Pemain film dan penyanyi Gisella Anastasia di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020).
Pemain film dan penyanyi Gisella Anastasia di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Mantan istri Gading Marten itu melaporkan penyebar video syur perempuan mirip dirinya ke polisi karena telah mencemarkan nama baiknya.

Sampai Sabtu (7/11/2020) pagi, Gisella Anastasia belum memberikan klarifikasi apapun terkait kembali beredarnya video syur perempuan mirip dengannya.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved