Breaking News:

Kabar Artis

Ada Video Syur Perempuan Mirip Gisella Anastasia, Ernest Prakasa: Yang Salah Tetap yang Menyebarkan

Video syur perempuan mirip Gisella Anastasia berdurasi 19 detik tersebut beredar luas sejak Jumat (6/11/2020) malam.

Warta Kota/Nur Ichsan
Ernest Prakasa ikut mengomentari ramainya video perempuan yang mirip Gisella Anastasia di dunia maya. Ernest Prakasa beberapa kali mengajak Gisella Anastasia bermain dalam film garapannya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sutradara dan bintang film Ernest Prakasa ikut mengomentari terkait munculnya video syur perempuan mirip Gisella Anastasia.

Video syur perempuan mirip Gisella Anastasia tersebut beredar luas sejak Jumat (6/11/2020) malam.

Sampai Sabtu (7/11/2020) ini, Gisella Anastasia belum mengomentari video tersebut lantaran sedang berlibur bersama rekan sesama artis di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Warta Kota/Ign Agung Nugroho)

Ernest yang beberapa kali mengajak Gisella Anastasia bermain dalam filmnya itu memberikan dukungan untuk mantan istri Gading Marten tersebut.

Ernest Prakasa pernah mengajak Gisella Anastasia bermain di filmnya, diantaranya Susah Sinyal dan Cek Toko Sebelah.

"Siapapun pemeran videonya, buat gue yang salah tetap yang menyebarkannya," tulis Ernest Prakasa di akun Twitter @ernestprakasa, Sabtu.

Ernest Prakasa yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).
Ernest Prakasa yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Soal perempuan dan laki-laki yang ada dalam video syur tersebut juga belum diketahui pasti identitasnya.

Warganet hanya menduga dan mengaitkan perempuan dan laki-laki dalam video syur berdurasi 19 detik itu mirip Gisella Anastasia dan salah satu pemain keyboard yang biasa mengiringinya bernyanyi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved