Breaking News:

Berita Depok

Perempuan Paruh Baya di Sukmajaya, Depok Tewas Tanpa Busana dengan Posisi Tertelungkup

SA (54) ditemukan tewas tanpa busana di kamar mandi. Saat ditemukan posisi jenazah perempuan tersebut tertelungkup.

Kolase Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Ilustrasi penemuan mayat 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Warga Kampung Cipayung, Sukmajaya, Depok geger dengan ditemukannyqa SA, perempuan paruh baya tersebut tewas di rumah yang dikontraknya.

Peristiwa penemuan mayar tersebut pada Kamis (5/11/2020) malam.

Almarhumah SA (54) ditemukan tewas tanpa busana di kamar mandi. Saat ditemukan posisi jenazah perempuan tersebut tertelungkup.

"Posisi korban telingkup dalam kamar mandi, dan tidak berbusana. Kondisinya sudah menghitam," kata Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sadjab, kepada wartawan, Jumat (6/11/2020).

Ibrahim mengatakan, pihaknya menduga korban sudah wafat sejak empat hari yang lalu.

"Diduga korban sudah meninggal sekira empat hari, dan diduga karena sakit ya. Tidak ada tanda atau bekas kekerasan pada tubuh korban," jelasnya lagi.

Ibrahim menyatakan bahwa penemuan jenazah SA itu berawal ketika seorang rekan kerja korban bernama Muji Astuti (59), menyambangi rumah korban yang bersebelahan dengan kandang kambing.

Bukan tanpa tujuan, maksud kedatangan Muji adalah untuk mengecek kondisi korban yang sudah tidak masuk kerja Senin (2/11/2020) silam.

"Sejak hari Senin korban tidak masuk kerja dan dihubungi lewat telepon serta WA, handphone aktif namun tidak dijawab. Saksi (Muji) bertemu terakhir kali pada hari Kamis (28/10/2020)," papar Baim.

Beberapa meter sebelum tiba di rumah korban, Muji mencium bau tak sedap dan mendapati sumber bau ini berasal dari dalam rumah korban.

Halaman
12
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved