Berita Depok

Perempuan Paruh Baya di Sukmajaya, Depok Tewas Tanpa Busana dengan Posisi Tertelungkup

SA (54) ditemukan tewas tanpa busana di kamar mandi. Saat ditemukan posisi jenazah perempuan tersebut tertelungkup.

Editor: Dodi Hasanuddin
Kolase Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Ilustrasi penemuan mayat 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Warga Kampung Cipayung, Sukmajaya, Depok geger dengan ditemukannyqa SA, perempuan paruh baya tersebut tewas di rumah yang dikontraknya.

Peristiwa penemuan mayar tersebut pada Kamis (5/11/2020) malam.

Almarhumah SA (54) ditemukan tewas tanpa busana di kamar mandi. Saat ditemukan posisi jenazah perempuan tersebut tertelungkup.

"Posisi korban telingkup dalam kamar mandi, dan tidak berbusana. Kondisinya sudah menghitam," kata Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sadjab, kepada wartawan, Jumat (6/11/2020).

Ibrahim mengatakan, pihaknya menduga korban sudah wafat sejak empat hari yang lalu.

"Diduga korban sudah meninggal sekira empat hari, dan diduga karena sakit ya. Tidak ada tanda atau bekas kekerasan pada tubuh korban," jelasnya lagi.

Ibrahim menyatakan bahwa penemuan jenazah SA itu berawal ketika seorang rekan kerja korban bernama Muji Astuti (59), menyambangi rumah korban yang bersebelahan dengan kandang kambing.

Bukan tanpa tujuan, maksud kedatangan Muji adalah untuk mengecek kondisi korban yang sudah tidak masuk kerja Senin (2/11/2020) silam.

"Sejak hari Senin korban tidak masuk kerja dan dihubungi lewat telepon serta WA, handphone aktif namun tidak dijawab. Saksi (Muji) bertemu terakhir kali pada hari Kamis (28/10/2020)," papar Baim.

Beberapa meter sebelum tiba di rumah korban, Muji mencium bau tak sedap dan mendapati sumber bau ini berasal dari dalam rumah korban.

a pun melaporkan temuannya tersebut pada Kurniawan Sulistio (36) yang merupakan pemilik rumah kontrakan korban.

"Kemudian ke-duanya bersama-sama menuju ke rumah kontrakan dan setelah sampai, benar tercium bau busuk dari kontrakan tersebut," imbuh Baim.

"Pemilik kontrakan mencopot kaca nako untuk masuk dan setelah kaca nako terbuka bau semakin menyengat sehingga pintu rumah kontrakan didobrak, dan mendapati korban dalam keadaan sudah meninggal dengan posisi terlungkup dan tanpa busana didalam kamar mandi," timpalnya lagi.

Baca juga: Perempuan Muda asal Depok yang Ditemukan Tewas Tinggalkan Surat Menyedihkan, Polisi Periksa Temannya

Ibrahim berujar korban diketahui sudah tinggal di rumah kontrakan tersebut seorang diri selama kurang lebih lima tahun.

"Korban tinggal di rumah kontrakan sudah sekitar lima tahun. Korban tinggal sendiri dan sudah pernah berkeluarga namun tidak mempunyai anak," tuturnya.

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bogor, dan pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian korban untuk selama-lamanya.

 Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Jasad Wanita Paruh Baya Ditemukan di Kamar Mandi dalam Kondisi Tanpa Busana Penulis: Dwi putra kesuma

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved