Breaking News:

Nurian : Terima Kasih BPJS Kesehatan Berperan Serta Dalam Menegakkan Protokol Kesehatan

BPJS Kesehatan Cibinong juga turut berpartisipasi dalam pembagian masker demi menegakkan protokol kesehatan Covid 19.

Istimewa/BPJS Kesehatan
BPJS Kesehatan Cibinong turut berpartisipasi dalam pembagian masker demi menegakkan protokol kesehatan Covid 19. Kegiatan dilakukan di depan Cibinong City Mall (CCM) belum lama ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG -- Selama masa pandemi Covid-19, seluruh warga diimbau untuk menaati protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat seperti mencuci tangan, menjaga jarak, dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

Hal tersebut mengingat berdasarkan penelitian yang telah dilakukan penularan virus ini dapat melalui droplet.

BPJS Kesehatan Cibinong juga turut berpartisipasi dalam pembagian masker demi menegakkan protokol kesehatan Covid-19. 

Serah terima bantuan masker diberikan kepada salah satu panitia bernama Nurian.

Ia merupakan salah satu warga Cibinong yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan di depan Cibinong City Mall (CCM).

“Kesadaran warga untuk saling menjaga satu sama lain dengan menggunakan masker masih rendah. Banyak warga khususnya Kabupaten Bogor yang saya perhatikan masih sering lalai dengan protokol kesehatan," kata Nurian, Jumat (9/10).

"Tidak semua, tapi masih ada beberapa, memakai masker bukan dianggap kebutuhan untuk jaga diri dari virus tapi karena takut ditegur petugas," ujarnya.

"Ada juga yang dikarenakan tidak ada biaya untuk beli masker, dengan ada kegiatan ini harapannya tidak ada lagi alasan semacam itu karena masker dibagikan secara gratis,” ucapnya lagi.

Nurian berterima kasih kepada BPJS Kesehatan atas partisipasinya dalam menegakkan protokol kesehatan.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini warga Kabupaten Bogor khususnya Cibinong semakin taat dengan protokol kesehatan demi menekan angka penularan virus Covid 19.

Halaman
12
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved