Breaking News:

Serie A

Direktur Juventus Peduli Nasib Paul Pogba di Manchester United

Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengindikasi tertarik untuk membawa pulang Paul Pogba. Dia mengaku peduli dengan nasib Pogba di Manchester United.

The Independent
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Direktur Juventus, Fabio Paratici, mengindikasi dirinya tertarik untuk membawa pulang Paul Pogba.

Namun, dia belum akan membeli kembali pemain asal Prancis itu dalam waktu dekat ini.

Paratici mengaku sangat peduli kepada Pogba, yang disebutnya sebagai salah satu mantan pemain Juventus yang telah memberi banyak prestasi untuk tim itu.

Akan tetapi, dia belum mau bergerak untuk membeli pemain berusia 27 tahun itu dari Manchester United (MU).

“Untuk Pogba, sekarang ini dia adalah pemain Manchester United dan masih terlalu dini untuk berpikir tentang incaran transfer pada masa depan,“ kata Paratici kepada Sky Sports Italia.

“Kami semua peduli kepada Pogba, salah satu mantan pemain yang telah memberikan banyak hal kepada Juventus. Namun, masih terlalu dini untuk berbicara soal target pada masa depan,” tambah Paratici.

Pogba merupakan produk akademi MU. Namun, namanya melejit saat pelatih Juventus yang kini menukangi Internazionale Milano, Antonio Conte, memberinya kesempatan tampil secara reguler pada musim 2012-2013.

Pada musim panas tahun itu Juventus merekrut Pogba secara gratis, mengingat kontrak kerjanya di MU telah berakhir.

Setelah empat musim bersinar di Juventus, MU kepincut kepada Pogba dan harus membayar 100 juta euro untuk mendapatkan jasa mantan anak didiknya itu.

Saat ini, gelandang asal Prancis itu merasakan masa-masa yang cukup berat di MU.

Halaman
12
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved