Breaking News:

Berita Bogor

Bupati Bogor, Ade Yasin, Rotasi Sejumlah Pejabat Eselon II, Minta Selesaikan Agenda Kerja

Pejabat eleson II Pemkab Bogor dirotasi. Mereka pun resmi dilantik Bupati Bogor, Ade Yasin,

Editor: Dodi Hasanuddin
Warta Kota/Hironimus Rama
Bupati Bogor Ade Yasin 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Sejumlah pejabat eleson II Pemkab Bogor dirotasi. Mereka pun resmi dilantik Bupati Bogor, Ade Yasin, di gedung Pemkab Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (6/11/2020).

Para pejabat yang baru itu di antaranya adalah Suryanto Putra dilantik sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Daerah Kabupaten Bogor yang sebelumnya dijabat oleh Syarifah Sofiah yang kini menjadi Sekda Kota Bogor.

Kemudian Mustakim sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor, Zaenal Ashari sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bogor dan Bambang Widodo Tawekal sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bogor.

Lalu Ade Jaya Munadi dilantik sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bogor dan Renaldi Yushab Fiansyah sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bogor.

"Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik ini dan berharap bisa bekerja dengan efektif dan cepat menyesuaikan diri," kata Ade Yasin

"Terlebih menjelang akhir tahun dan kita berkejaran dengan waktu mengingat banyak sekali agenda yang harus segera diselesaikan," tambahnya.

Menurut Ade Yasin, agenda yang segera diselesaikan seperti Disnaker yang kini berhadapan dengan kondisi ketenagakerjaan terkait Undang - Undang Cipta Kerja atau Omnibus Law.

Kemudian DPMD yang kini menghadapi persiapan Pilkades Serentak serta upaya protokol kesehatan saat Pilkades.

"Saya menaruh harapan besar kepada saudara semua agar bekerja cerdas, cepat dan amanah dalam melayani masyarakat," ungkap Ade Yasin.

Berita ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Bupati Bogor Ade Yasin Lantik Sejumlah Pejabat Baru Eselon II, Dari Bappedalitbang hingga Kesbangpol Penulis: Yudistira Wanne

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved