Breaking News:

Berita Jakarta

Peringati Maulid Nabi, Polda Metro Jaya Umrahkan 30 Orang Tuna Netra dan Santuni 100 Anak Yatim

Peringati Maulid Nabi, Polda Metro Umrahkan 30 Orang Tuna Netra dan Santuni 100 Anak Yatim. Umrah juga diberikan kepada anggota yang berprestasi

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana memberikan paket umrah kepada 30 orang penyandang tuna netra dan santunan kepada 100 anak yatim di Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (5/11/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Dalam memperingati Maulida Nabi Muhammad SAW, Polda Metro Jaya bersama Yayasan Meraseti Peduli, memberikan paket umrah kepada 30 orang penyandang tuna netra dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim.

Pemberian dilakukan langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana di Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya pada Kamis (5/11/2020).

"Pada kesempatan ini pula saya mendapat amanah berupa biaya paket umrah gratis dari Yayasan Meraseti Peduli untuk disampaikan kepada para tuna netra yang berjumlah 30 orang dan anggota yang berprestasi," kata Nana.

Baca juga: Banyak Kesalahan Dalam UU Cipta Kerja, Puskappi Minta Jokowi Evaluasi Kinerja Mensesneg Pratikno

Selain itu katanya ada 100 anak yatim yang diberikan santunan oleh pihaknya.

"Dimana amanah ini semoga dapat memberi manfaat yang besar bagi saudara-saudara kita, agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan dengan sebuah perjalanan religi ke tanah suci Makkah Al-Mukarramah dan Madinah Al-Munawaroh melalui perjalanan ibadah umrah," ujar Nana.

Baca juga: Istri Macron Disandingkan Monyet, UAS Tidak Berani Komentar, Khawatir Mobil Esemka Diboikot Perancis

Karenanya Nana mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Meraseti Peduli yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, berupa titipan amanah biaya umrah gratis ini.

"Semoga segala kiprah dan sumbangsih dari para donatur memperoleh balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT. Amiin," ujarnya.

Baca juga: Presiden Perancis Dihujat, Anies Rela Gowes Hujan-hujanan Bareng Para Duta Besar Uni Eropa

Dalam kesempatan itu Nana berpesan agar semua anggotanya meningkatkan selalu iman dan taqwa kepada Allah SWT.

"Juga laksanakan tugas-tugas polri sebagai ibadah yang dilandasi kepada keikhlasan, kesabaran dan penuh dedikasi. Perlu diingat bahwa tugas kita ke depan semakin berat, ditengah kondisi masyakarat pada saat ini yang sedang diuji dengan wabah covid-19," ujarnya.

Oleh karena itu Nana meminta agar semuanya senantiasa berdo’a dan memohon perlindungan kepada
Allah SWT. (bum)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved