Breaking News:

Liga Champions

Pelatih Chelsea Frank Lampard Senang Timo Werner Cepat Beradaptasi di Timnya

Werner mencetak gol pembuka pada menit ke-10 setelah dijatuhkan oleh Dalbert, yang kemudian dikeluarkan karena kartu kuning kedua setelah pelanggaran

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
chelseafc.com
Pelatih Chelsea Frank Lampard dengan Timo Werner 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Frank Lampard sangat senang Timo Werner dapat cepat beradaptasi di Chelsea setelah striker itu mencetak dua gol penalti pada babak pertama dan unggul 3-0 atas Rennes di Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Werner mencetak gol pembuka pada menit ke-10 setelah dijatuhkan oleh Dalbert, yang kemudian dikeluarkan karena kartu kuning kedua setelah pelanggaran di dalam kotak penalti. 

Tammy Abraham menambah gol ketiga setelah turun minum saat Chelsea menambah tujuh poin di puncak Grup E, sejajar dengan Sevilla.

Timo Werner dan Tammy Abraham merayakan gol ke gawang Rennes
Timo Werner dan Tammy Abraham merayakan gol ke gawang Rennes (chelseafc.com)

Dua penalti itu adalah satu-satunya tembakan ke gawang Werner, sementara dari posisinya di sebelah kiri penyerang dia juga gagal menciptakan peluang untuk rekan satu timnya.

Namun, meskipun penampilan yang relatif tenang, dua gol membawa Werner ke tujuh gol di semua kompetisi setelah kedatangannya dari RB Leipzig dengan harga 47,5 juta poundsterling.

Baca juga: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, Tidak Akan Lepas NGolo Kante

Lampard mengatakan, penyelesaian kesepakatan transfer pada Juni, yang memungkinkan Werner bergabung dengan The Blues untuk latihan pramusim, sangat penting untuk awal yang mengesankan.

"Bahwa dia bisa berlatih bersama kami lebih awal adalah bonus besar bagi kami," kata Lampard.

Timo Werner menyumbangkan dua gol dari titik penalti ke gawang Rennes
Timo Werner menyumbangkan dua gol dari titik penalti ke gawang Rennes (chelseafc.com)

"Dia beradaptasi dengan cepat dan dia mudah dikendalikan. Dia bekerja dan bermain bagus. Saya merasa dia memiliki daya tahan untuk bertahan selama 90 menit. Saya sangat senang dengannya."

Lampard juga mengonfirmasi Werner, yang juga mencetak gol dari titik penalti melawan Krasnodar pekan lalu, sekarang menjadi pengambil penalti pilihan pertama klub, menggantikan Jorginho.

"Saya berbicara dengan Jorginho lebih dulu karena dia brilian," katanya.

Baca juga: Antonio Rudiger Rayu Timo Werner Untuk Pindah ke Chelsea FC

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved