Breaking News:

Properti

Modernland Realty Bersiap Luncurkan Apartemen di Kota Modern

Hunian vertikal adalah solusi tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan harga lebih terjangkau di Kota Modern.

Editor: Ichwan Chasani
Dok. Modernland Realty
PT Modernland Realty Tbk masih memiliki cadangan lahan di Kota Modern di lokasi premium dan terdepan. Di salah satu lahan premium tersebut akan dikembangkan menjadi apartemen yang memiliki berbagai keunggulan. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG — PT Modernland Realty Tbk dalam waktu dekat bakal meluncurkan apartemen di Kota Modern, kawasan perumahan skala kota (township) di Kota Tangerang, Banten, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

Saat ini PT Modernland Realty Tbk masih memiliki cadangan lahan di Kota Modern di lokasi premium dan terdepan. Di salah satu lahan premium tersebut akan dikembangkan menjadi apartemen yang memiliki berbagai keunggulan dan bisa memikat masyarakat untuk memilikinya.

Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengungkapkan ada beberapa alasan yang membuat PT Modernland Realty Tbk segera meluncurkan apartemen di perumahan Kota Modern yang telah dikembangkan sejak tahun 1983 ini.

Salah satunya karena proyek berwujud apartemen dirasakan semakin dibutuhkan di Kota Modern. Sebab, harga landed house sudah tinggi sehingga dibutuhkan hunian vertikal yang harganya lebih terjangkau.

Sementara Kavling Siap Bangun dengan view golf dan non view golf, berukuran mulai dari 298 m2 sampai 1.429 m2, saat ini dipasarkan seharga mulai dari Rp2,4 miliar hingga Rp15,5 miliar per unit.

“Jadi pasar apartemen sangat terbuka karena banyak yang ingin tinggal di Kota Modern yang memiliki banyak kelebihan,” kata Helen Hamzah dalam pernyataan resminya, baru-baru ini.

PT Modernland Realty Tbk masih memiliki cadangan lahan di Kota Modern di lokasi premium dan terdepan. Di salah satu lahan premium tersebut akan dikembangkan menjadi apartemen yang memiliki berbagai keunggulan.
PT Modernland Realty Tbk masih memiliki cadangan lahan di Kota Modern di lokasi premium dan terdepan. Di salah satu lahan premium tersebut akan dikembangkan menjadi apartemen yang memiliki berbagai keunggulan. (Dok. Modernland Realty)

Untuk itu, kata dia, hunian vertikal adalah solusi tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan harga lebih terjangkau di Kota Modern. “Saat ini di kawasan Kota Modern, baru ada satu apartemen yang telah dibangun dan beroperasi di Kota Modern yakni The Modern Golf Apartment dengan tingkat huniannya tinggi,” ujarnya.

Perumahan Kota Modern seluas 400 hektar telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa. Kota Modern adalah proyek township PT Modernland Realty Tbk. pertama dan juga pelopor pembangunan township di wilayah Tangerang. Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern seperti properti residensial, baik landed house maupun apartemen dan properti komersial.

Berbagai fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban juga telah banyak dibangun di Kota Modern. Dengan demikian, warga yang tinggal didalamnya tidak perlu harus keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup.

Saat ini, telah tersedia beragam fasilitas seperti Modern Golf & Country Club seluas 80 hektar, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, Pusat Perbelanjaan (Mall), SPBU, Pasar Modern, hingga beragam Restoran kuliner.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved