Kabar Artis

Geram Kakaknya Terus Difitnah, Aisyahrani Terus Buru Akun Media Sosial yang Sebarkan Fitnah Syahrini

Aisyahrani sangat geram dengan berbagai akun media sosial yang kerap menyebarkan fitnah dan menggiring opini soal kakaknya, Syahrini.

WARTA KOTA/HAMDI PUTRA
Syahrini didampingi adiknya, Aisyahrani dan Hotman Paris Hutapea, saat jumpa pers di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3/2018). Aisyahrani, adik kandung Syahrini, melaporkan MS pemilik akun @danunyinyir99 karena dinilai menyebarkan fitnah kakaknya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aisyahrani sangat geram dengan berbagai akun media sosial yang kerap menyebarkan fitnah dan menggiring opini soal kakaknya, Syahrini.

Usai melaporkan MS pemilik akun @danunyinyir99, Aisyahrani dan Syahrini terus memburu akun media sosial yang masih berani menyebar fitnah.

Ia tak segan-segan akan melaporkan akun-akun tersebut ke pihak kepolisian untuk nantinya diproses.

"Saya terus mencari, dan melaporkan kalau masih ada akun lain yang terus menerus dan tidak ada rasa takut, kita akan proses," ujar Aisyahrani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

"Kami terus mencari bukti untik melaporkan, jadi kami gak main-main ya, jika masih ada akun yang terus menggiring opini dan bully akan langsung dilaporkan," tuturnya.

Aisyahrani mengaku banyak akun-akun yang selalu menyebarkan fitnah dan membully kakknya itu. Hingga saat ini dirinya tak berhenti mencari pemilik akun-akun itu.

Baca juga: Tiba-tiba Datangi Pengadilan, Syahrini Beri Keterangan Sebagai Saksi Perkara Pencemaran Nama Baik

Baca juga: Syahrini Mendadak Datangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Ditemani Banyak Asisten, Ada Perlu Apa?

"Banyak, jadi ternyata proses hukumnya panjang yaa, jadi semua tetap sesuai proses dan pencariannya. Jadi kasusnya gak berhenti," terangnya.

Syahrini dan Aisyahrani baru saja diperiksa di persidangan sebagai saksi atas laporan mereka terkait dugaan tindak pencemaran nama baik atas terdakwa MS.

MS dilaporkan karena terbukti menyebarkan video syur dan menyebut itu adalah video Syahrini di akun Instagram @danunyinyir99.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved