Berita Video

VIDEO: Sempat Viral, Jefri Nichol Akui Ikut Demo Omnibus Law

"Iya benar (ikut demo)," kata Jefri Nichol yang ditemui disela-sela sidang kasus dugaan Wanprestasi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Amper

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aktor Jefri Nichol 

WARTA KOTA, JAKARTA - Bintang film Jefri Nichol (21) menjadi sorotan publik, ketika dirinya diduga ikut demonstrasi penolakan Omnibus Law atau RUU Cipta Kerja bersama para demonstran, 8 Oktober 2020 lalu.

Dalam media sosial, sebuah video berisikan Jefri Nichol ikut dalam rombongan demonstrasi viral dan menjadi perbincangan hangat warganet.

Pasalnya, warganet kaget sosok aktor tampan dan juga berbakat itu mau turun kejalan untuk ikut demonstrasi penolakan Omnibus Law atau RUU Cipta Kerja.

Dari sekian banyak selebriti yang kontra terhadap Omnibus Law atau RUU Cipta Kerja, diduga hanya Jefri saja yang sampai ikut demonstrasi ke jalanan bersama mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya.

Jefri buka suara. Ia membenarkan soal dirinya ikut aksi unjuk rasa atau demo penolakan Omnibus Law atau RUU Cipta Kerja kala itu.

"Iya benar (ikut demo)," kata Jefri Nichol yang ditemui disela-sela sidang kasus dugaan Wanprestasi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

Bintang film 'Dear Nathan' dan 'Habibie & Ainun 3' itu mengaku memang dari lubuk hatinya yang paling dalam ikut demonstrasi bersama para demonstran.

"Ya mau mengungkapkan kekecewaan aja sih itu kemarin. Kebetulan ada temen jg dr salah satu universitas juga. Jadi bareng," ucapnya.

Lebih lanjut, Jefri Nichol mengaku bahwa yang didemokan olehnya saat turun ke jalan, ada satu aspek yang disorot olehnya, yakni soal masalah lingkunan.

"Jadi ada kekecewaan aja sama masalah lingkungan," ujar Jefri Nichol. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved