Breaking News:

Liga Champions

Tanding Pukul 00.50, ini Link Live Streaming Istanbul Basaksehir vs Manchester United 

Ole Gunnar Solskjaer yang menjabat sebagai manajer Manchester United membahas peluang tampilnya Anthony Martial dan Edinson Cavani.

manutd.com
Harry Maguire kapten tim sekaligus palang pintu pertahanan Manchester United 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perhelatan Liga Champions antara  Istanbul Basaksehir vs Manchester United akan berlangsung pada Kamis (5/11/2020) pukul 00.50 WIB.

Duel seru Istanbul Basaksehir vs Manchester United berlangsung di Fatih Terim Stadium, mulai pukul 00.55 WIB Live Vidio.com dan SCTV.

Ole Gunnar Solskjaer yang menjabat sebagai manajer Manchester United membahas peluang tampilnya Anthony Martial dan Edinson Cavani.

Dikutip dari Tribunnews, Anthony Martial sendiri menjadi salah satu pemain MU yang waktu istirahatnya cukup lama dibandingkan rekannya yang lain.

Hal ini tak lain karena Martial telah absen selama 3 pertandingan terakhir MU di Liga Inggris setelah menjalani hukuman akumulasi kartu merah.

Penyerang asal Perancis tersebut mendapat kartu merah saat MU dipermalukan Tottenham di markasnya sendiri Old Trafford Stadium.

Kartu merah yang diterima Martial pun membuatnya melewatkan 3 pertandingan terakhir Liga Inggris.

Hukuman akumulasi kartu merah yang diterima pemilik nomor 9 di MU ini nampaknya sudah berakhir dan ia siap kembali turun pada akhir pakan nanti.

Sebelum laga akhir pekan nanti, nampaknya Solskjaer ingin lebih dulu memberikan tambahan jam bermain untuk Martial demi kebugarannya.

Jam bermain tersebut diberikan kala MU melakoni pertandingan tandang melawan Baseksehir.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved