Breaking News:

Liga Champions

Pep Guardiola Senang Gabriel Jesus Sudah Kembali Dan Mencetak Gol Di Liga Champions

Penyerang Brasil ini telah terlibat langsung dalam sembilan gol (enam gol dan tiga asis) dalam tujuh penampilan terakhirnya di Liga Champions.

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
mancity.com
Gabriel Jesus kembali ke top perfomance-nya setelah sembuh dari cedera yang dialaminya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola senang melihat Gabriel Jesus kembali mencetak gol saat pertandingan penyisihan grup Liga Champions atas Olympiacos.

Gabriel main dari bangku cadangan untuk penampilan pertamanya sejak September, mencetak gol dalam kemenangan City 3-0 pada hari Selasa (3/11/2020) waktu setempat.

Penyerang Brasil ini telah terlibat langsung dalam sembilan gol (enam gol dan tiga asis) dalam tujuh penampilan terakhirnya di Liga Champions.

Guardiola, yang timnya akan menjamu Liverpool di Liga Premier pada hari Minggu (8/11/2020), senang mendapatkan kembali pemain berusia 23 tahun itu.

Pep Guardiola memberikan arahan ke Gabriel Jesus di laga Liga Premier musim lalu
Pep Guardiola memberikan arahan ke Gabriel Jesus di laga Liga Premier musim lalu (mancity.com)

"Itu penting tentu saja. Fakta bahwa Gabriel kembali sangat penting bagi kami dan kabar baik, terutama bagi sang striker untuk mencetak gol, gol brilian yang dia cetak," kata manajer City itu dalam konferensi pers.

"Ada hal-hal bagus, saya senang dengan sebagian besar pertandingan dan senang Gabriel kembali."

Baca juga: Gol Kyle Walker Bawa Manchester City Unggul 1-0 Atas Sheffield United

Baca juga: Pep Guardiola Tegaskan Gabriel Jesus Pemain Unik dan Tidak Bisa Dibandingkan dengan Sergio Aguero

Sementara City memuncaki Grup C dengan sembilan poin dari tiga pertandingan, mereka berada di urutan ke-10 di Liga Premier jelang pertandingan blockbuster dengan Liverpool.

Tetapi dengan City sekarang tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi, Guardiola mengatakan dia senang dengan posisi timnya.

Aksi Gabriel Jesus yang berhadapan langsung dengan Thibaut Courtois di Liga Champions musim lalu
Aksi Gabriel Jesus yang berhadapan langsung dengan Thibaut Courtois di Liga Champions musim lalu (mancity.com)

"Begitulah adanya. Baik. Saya senang menghadapi (Liverpool) dengan situasi yang kami miliki. Kami berjuang pada awalnya, orang-orang tahu itu," katanya.

"Tapi kami bergerak maju, kami kehilangan beberapa poin, terutama dengan West Ham kami tidak mengharapkannya. Selebihnya mungkin kami pantas mendapatkannya. Tapi ini masih hanya enam atau tujuh pertandingan di Liga Premier. Kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan."

"Kami memiliki satu pertandingan tersisa (sebelum jeda internasional) jadi sekarang adalah waktu untuk menikmati malam ini. Saya ingin memikirkan pertandingan hari ini, malam ini, sembilan poin dan besok adalah pemulihan. Dan kami akan mempersiapkan sesi latihan untuk dua hari sebelum lawan Liverpool," ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved