Breaking News:

Sinopsis Film

Sinopsis Film 3 Days Kill Aksi Kevin Costner Menangkap Pedagang Senjata Pada Teroris, Malam Ini

Film ini dibintangi oleh Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel, dan Eriq Ebouaney.

imdb.com
Film 3 Days Kill di Trans TV 

WARTAKOTALIVE.COM -- 3 Days to Kill adalah film thriller aksi tahun 2014 yang disutradarai oleh McG dan ditulis oleh Luc Besson dan Adi Hasak.

Film ini dibintangi oleh Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel, dan Eriq Ebouaney. Film ini dirilis pada 21 Februari 2014.

Film 3 Days to Kill ini akan tayang di Trans TV Selasa 3 November 2020 pukul 21.30 WIB.

Dikutip Wartakota dari Wikipedia Film ini menerima tinjauan yang beragam dan meraup $ 52,6 juta dari anggaran $ 28 juta.

Baca juga: Film Killer Toon Ketika Cerita Komik Pembunuhan Berubah Jadi Kenyataan di Trans 7 Pukul 22.00 WIB

Sinopsis Film

Agen CIA Amerika Ethan Renner (Kevin Costner) bekerja dengan tim untuk menangkap Albino, letnan seorang pedagang senjata (disebut Serigala) yang menjual bom kepada teroris di sebuah hotel di Beograd.

Albino menyimpulkan jebakan ketika dia mengenali salah satu rekan agen Renner (menyamar sebagai pelayan kamar), yang dia bunuh.

Renner, tiba-tiba pusing saat dia mengejar The Albino, hanya berhasil melumpuhkannya dengan menembaknya di kaki, lalu pingsan, membiarkan Albino melarikan diri.

Baca juga: Film First Kill Pilihan Antara Kembalikan Uang Curian Atau Selamatkan Anak di Trans TV Malam Ini

Sementara itu, pembunuh elit CIA Vivi Delay (Amber Heard), seorang "agen Top Shelf", telah secara pribadi ditugaskan oleh Direktur untuk membunuh Wolf.

Vivi memantau operasi dan mencurigai Renner tanpa sadar telah melihat Serigala.

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved