Breaking News:

Berita Daerah

Inilah Sosok Andreas Stanley, Crazy Rich Surabaya yang Lagi Viral

Andreas Stanley adalah seorang pengusaha muda sukses di bidang otomotif dan memiliki showroom mobil mewah di Surabaya

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: M Nur Ichsan Arief
dokpri
Andreas Stanley 

WARTAKOTALIVE.COM, SURABAYA – Sosok Andreas Stanley kerap menjadi pusat perhatian di media sosial, tak heran karena ia merupakan salah satu crazy rich Surabaya yang banyak mengoleksi mobil supercar.

Andreas Stanley adalah seorang pengusaha muda sukses di bidang otomotif dan memiliki showroom mobil mewah di Surabaya. Selain dikenal sebagai penggemar mobil mewah, ia juga merupakan seorang kolektor, ia kerap menawarkan beragam jenis kendaraan mewah yang dijualnya melalui akun Instagram @usedcarsby.

Walau terbilang pengusaha muda yang sukses, melalui akun Instagram pribadinya @andreasstanley, belum lama ini dia tidak segan menunjukan kegiatan kesehariannya menikmati hidangan makan yang sederhana hanya dengan beralaskan tikar dengan latar mobil-mobil mewah koleksinya.

Dalam keterangan tertuliusnya, Selasa (3/11/2020), ia mengakui, bahwa hal itu dilakukan untuk menyindir Denise Chariesta yang beberapa waktu lalu memamerkan tempat nongkrongnya di sebuah mall mewah dan belakangan sempat viral di media sosial.

"Buat kita sih cukup hanya makan-makan seperti ini saja dan hanya beralaskan selembar tikar, tetap bisa santai juga kok", kata Andreas Stanley.

Sebagai seorang pengusaha otomotif, Andreas dikenal gemar dan banyak mengoleksi berbagai jenis mobil super mewah, diantaranya seperti Ferrari 458 Spider tahun 2013, yang belum lama ini sempat dijajal Fitra Eri keliling jalan tol Surabaya.

Selain mobil yang tadi telah disebutkan, sederet mobil mewah lain juga tersimpan di garasinya antara lain Ferrari California 2012, Porsche 997 Turbo 2008, Porsche 987 Cayman S 2010, Porsche Macan 2.0 2014, Mercy G63 AMG 2013, Mercy A45 AMG edition.1 2013, Jaguar XKR coupe 2014 hingga Mini Cooper GP II  2013.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved