Breaking News:

Kekasih Valentino Rossi Telah Sembuh dari Covid-19, Bagaimana Kabar Terkini The Doctor?

Francesca Sofia Novello bisa bernapas lega setelah dirinya dinyatakan sudah negatif dari virus corona alias Covid-19 usai menjalani isolasi mandiri.

Editor: Lucky Oktaviano
Sindonews
Valetino Rossi dan Francesca Sofia Novello 

WARTAKOTALIVE.COM, ITALIA -- Kekasih pembalap Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, dinyatakan sembuh dari virus corona.

Lalu bagaimana dengan kondisi terakhir Rossi? Apakah juga sudah sembuh atau masih positif Covid-19?

Francesca Sofia Novello saat ini bisa bernapas lega setelah dirinya dinyatakan sudah negatif dari virus corona alias Covid-19 usai menjalani isolasi mandiri.

Dilansir dari laman Moto.it, kabar baik tersebut diungkapkan oleh Francesca Sofia Novello sendiri melalui akun media sosial pribadi miliknya.

Baca juga: Valentino The Doctor Rossi Pebalap MotoGP Pertama Yang Positif Covid-19

"Saya telah dinyatakan negatif. Saya bahagia dan merasa bebas. Bersabarlah karena karantina memang berat dari sisi psikologis," tulis Francesca Sofia Novello.

"Saya mengalami hari-hari sulit, menangis dan juga marah, tetapi itu semua tak ada gunanya, untuk semua yang sedang menunggu hasilnya dan jangan kehilangan harapan," ucap Novello.

Apa yang telah dialami oleh Francesca Sofia Novello tentu menjadi pertanda baik untuk Valentino Rossi juga meski hingga kini belum mengumumkan kabar terkini.

Disinyalir, Valentino Rossi juga telah pulih karena sebelumnya dia diketahui turut serta dalam acara ulang tahun sang kekasih sebelum dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Baca juga: Bos Yamaha MotoGP Lin Jarvis Prihatin Kubunya Dilanda Covid-19 Termasuk Valentino Rossi

Setelah acara itu, Valentino Rossi tidak bisa membela Monster Energy Yamaha pada dua balapan di Motorland Aragon, Spanyol dalam seri MotoGP Aragon 2020 dan MotoGP Teruel 2020.

Untuk bisa tampil pada seri MotoGP Eropa 2020 pekan depan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, rider berjuluk The Doctor itu harus menjalani serangkaian tes lagi.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved