Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Akhir: Blunder Paul Pogba, Arsenal kalahkan Manchester United 1-0

Ole Gunnar Solskjaer masih menyimpan Edinson cavani di bangku cadangan, tapi menurunkan Paul Pogba berduet dengan Bruno Fernandez di lini tengah

premierleague.com
Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol penalti ke gawang MU bersama rekannya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Big match pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris terjadi antara Manchester United dengan Arsenal yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (1/11/2020) malam WIB berakhir dengan skor 1-0 buat Arsenal.

Ole Gunnar Solskjaer masih menyimpan Edinson cavani di bangku cadangan, tapi menurunkan Paul Pogba berduet dengan Bruno Fernandez di lini tengah dan menyimpan Juan Mata.

Sedangkan Mikel Arteta tampil dengan full teamnya dengan menempatkan tiga pemain di lini depan yaitu, Willian, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette.

Kick off dipegang oleh Arsenal yang dilakukan oleh Aubameyang. Bruno Fernandes dapat hadiah tendangan bebas di paruh lapangan bagian pertahanan Arsenal.

Mason Greenwood gagal menciptakan gol pada pertandingan Big Match Liga Inggris
Mason Greenwood gagal menciptakan gol pada pertandingan Big Match Liga Inggris (premierleague.com)

Marcus Rashford mencoba menyolorkan bola, tapi Paul Pogba terjebak offside pada menit ke 9.

Bukayo Saka mencoba tendangan dengan kaki kiri dari luar kotak 16 gagal ke arah kanan, umpan dari Alexandre Lacazette dengan passing sundulan melanjutkan tendangan sudut.

Gantian Bruno Fernandes mencoba menyodorkan bola, tapi Mason Greenwood terjebak offside. Kemudian Mason Greenwood melakukan tembakan dengan kaki kiri dari arah sebelah kiri umpan dari Rashford diselamatkan Bernd Leno.

Baca juga: Man United Vs Arsenal: Ole Gunnar Solskjaer Siapkan Formasi Berbeda

Fred mendapatkan kartu kuning setelah melanggar Willian kompatriotnya. Kemudian Rob Holding bek Arsenal juga mendapatkan kartu kuning. 

Tendangan Willian mengenai tiang gawang dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak penalti, asis oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke 39.

Paul Pogba melakukan blunder di kotak penalti dan Arsenal mendapatkan hadiah penalti
Paul Pogba melakukan blunder di kotak penalti dan Arsenal mendapatkan hadiah penalti (premierleague.com)

Lagi Arsenal mendapatkan peluang gol pada menit ke 44 dari Bukayo Saka yang menerima umpan dari Hector Bellerin. Sundulan Saka dari bagian tengah kotak penalti melayang tinggi diatas mistar David De Gea.

Halaman
12
Penulis: Umar Widodo
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved