Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham Hotspur Vs Albion: The Lilywhites Harus Instropeksi Diri

Tottenham Hotspur akan menjamu Brighton & Hove Albion pada laga pekan ketujuh Liga Inggris 2020/2021, Senin (2/11/2020) pukul 02.15 WIB.

Tottenhamhotspurs.com
Jose Mourinho kecewa dengan kinerja wasit yang memberikan penalti di injury time 

Dalam duel yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, itu skuad The Lilywhites harus melupakan kekalahan 0-1 dari Antwerp FC pada 30 Oktober 2020.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memkinta anak asuhnya mengambil hikmah dari kekalahan itu.

"Brighton & Hove Albion jauh lebih baik dari Antwerp. Tetapi, tidak ada gunanya membandingkan kedua tim itu. Semua pemain Hotspur harus memikirkan penyebab kekalahan dari Antwerp," kata Mourinho dikutip dari situs resmi klub.

"Kekalahan dari Antwerp harus jadi instropeksi dan analisa diri pemain, agar mereka bisa mendapatkan poin penuh saat melawan Albion. Saya ulangi, ini pertandingan yang jauh lebih sulit dari laga kontra Antwerp," ujar Mourinho.

Juru taktik asal Portugal tersebut berharap, kekecewaan dikalahkan Antwerp menjadi motivasi seluruh pemain Spurs.

"Saya berharap seperti itu (jadi motivasi). Di Liga Inggris, kami harus terus menjaga harapan dan jangan frustrasi dari kekalahan sebelumnya," terang Mourinho.

"Pemain harus ingat bahwa Albion pasti akan berusaha memberikan perlawanan dengan permainan ngotot. Mereka unggul saat melakukan transisi dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya," ucapnya.

"Itu menjadi hal yang perlu diwaspadai dari Albion. Masa transisinya begitu cepat. Pertahanan mereka juga bagus. Sekarang, tinggal tim yang harus bisa mengimbangi dan mengungguli permainan Albion, jika ingin kembali ke jalur kemenangan," papar Mourinho.

Saat ini, Hotspur ada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 11 poin.

Sedangkan, Albion ada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan torehan lima poin.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved