Breaking News:

Pilkada Depok

Anis Matta Nyatakan Partai Gelora Depok Akan Menjadi Kekuatan Penentu Kemenangan Pradi-Afifah

Haris menyatakan bahwa Partai Gelora akan menjadi kekuatan penentu Pradi-Afifah di Pilkada Depok meski Partai Gelora merupakan partai yang baru lahir.

Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Ketua DPD Partai Gelora Depok, Subhan Syafei dan Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat, Haris Yuliana. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Anis Matta, menyatakan bahwa partainya akan menjadi kekuatan penentu kemenangan Pradi Supriatna dengan Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat, Haris Yuliana saat menyampaikan surat dukungan resmi kepada Pradi Supriatna, beberapa waktu yang lalu.

Haris menyatakan bahwa Partai Gelora akan menjadi kekuatan penentu Pradi-Afifah di Pilkada Depok meski Partai Gelora merupakan partai yang baru lahir.

"Pak Anis menyatakan Depok harus dimenangkan. Sebab itu, Partai Gelora harus mengerahkan mesin politiknya. Depok harus dimenangkan, karena Depok geopolitik nasional," kata Haris.

Baca juga: Pradi Supriatna Salurkan Hobi Mancing Bareng Komunitas Mancing di Tanah Baru, Depok

Ketua DPD Partai Gelora Depok, Subhan Syafei, mengatakan, selama 15 tahun Kota Depok mengalami stagnasi. Hal ini terjadi lantaran program-program pembangunan yang dijanjikan tak semuanya terpenuhi. 

Ini terjadi lantaran Wali Kota Depok tidak mengukur kemampuan keuangan. Kemudian juga tidak bisa melakukan inovasi untuk mengatasi minimnya keuangan daerah.

"Selain hal itu potensi SDM yang ada di Kota Depok tidak dilibatkan. Di Depok ada Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma. Potensi kurang dimaksimalkan," ujarnya.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved