Breaking News:

Liga 1

Sepuluh Pemain Maung Muda Turut Mengikuti Seleksi Garuda Select

PSSI sedang menggelar seleksi Garuda Select di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sejak 27 Oktober hingga 4 November 2020.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
pssi.org
Suasana seleksi program Garuda Select di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dari tanggal 27 Oktober hingga 4 November 2020. 

Seleksi jilid ketiga itu diikuti oleh 130 pemain.

Lima di antara mereka berasal dari pemain Diklat Persib dan dan lima pemain dari Akademi Persib.

Pemanggilan para pemain tersebut disampaikan melalui surat resmi dari PSSI bernomor 2236/AGB/393/X-2020, dan ditandatangani oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Pelatih Diklat Persib, Imam Nurjaman, senang dan bersyukur atas kesempatan yang diberikan PSSI kepada anak asuhnya untuk ikut seleksi Garuda Select.

"Alhamdulillah, saya pastinya senang pembinaan yang dilakukan Diklat masih diperhatikan oleh PSSI. Kakang (Rudianto) sudah dari tahun lalu ada di Garuda Select, tetapi sekarang ada empat pemain U-16 dan sisanya dari akademi. Memang secara kemampuan, semuanya layak mendapat kesempatan ini, " kata Imam dikutip dari persib.co.id.

Ia menjelaskan, pemanggilan para pemain tersebut merupakan tindak lanjut dari pemantauan yang dilakukan PSSI mulai dari kompetisi Elite Pro Academy U-16 hingga Piala Soeratin U-15 tahun lalu. 

"Khusus untuk lima pemain diklat punya perkembangan yang bagus. Apalagi, tim akademi sampai ke tingkat nasional Piala Soeratin. Saya harap, mereka semua tidak cuma ikut seleksi, tetapi juga bisa ambil bagian di tim Garuda Select tahun depan, " tutur Imam.

Daftar Pemain Ikut Seleksi di Garuda Select 

Diklat Persib:

Kakang Rudianto 
David Seta Rangga
Syarif Slamet Hidayat
Satria Febrian Putra Prianya 
Ridwan Ansori 

Akademi Persib:
Muhammad Akbar Najmi Raya Perdana
Raffi Ramadhan
Muhammad Firman Januari
Mohammad Gaoshirowi
M. Bagus Cahya Islami.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved