Breaking News:

Berita Bogor

Pria di Nanggewer, Kabupaten Bogor, Ditemukan Tewas, Petugas Lakukan Evakuasi dengan APD Lengkap

Korban dievakuasi oleh aparat kepolisian melibatkan petugas dari PMI Kabupaten Bogor dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

Star of Mysore
Ilustrasi jasad 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Seorang pria ditemukan sudah tak bernyawa di perumahan di kawasan Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (30/10/2020).

Pria tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk dan diperkirakan sudah meninggal selama 3 sampai 4 hari.

Jenazah pria tersebut dievakuasi sekitar pukul 14.30 WIB. Korban dievakuasi oleh aparat kepolisian melibatkan petugas dari PMI Kabupaten Bogor dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

Baca juga: Segera Menikah, Nathalie Holscher Bongkar Bagian Tubuh Sule yang Bikin Dirinya Klepek Klepek

Diwarnai pemasangan bendera kuning di lokasi, warga terpantau juga ramai berdatangan ke lokasi dan melihat dari kejauhan proses evakuasi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan, korban meninggal diduga, karena penyakit paru yang diderita sudah sejak lama.

"Namanya IS usia 45 tahun, diduga sakit paru," kata Yunli Pangestu kepada TribunnewsBogor.com, Jumat.

Yunli mengatakan bahwa korban tewas meninggalkan dua anak yang masih kecil yang kini jadi yatim piatu karena istri korban juga sudah lama meninggal.

Berita ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul BREAKING NEWS : Seorang Pria DItemukan Tewas Membusuk dalam Rumahnya di Cibinong Bogor Penulis: Naufal Fauzy

Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved