Breaking News:

Timnas Brasil

Allan Pemain Everton Gantikan Posisi Fabinho Yang Cedera Di Timnas Brasil

Fabinho mengalami cedera hamstring saat meraih kemenangan 2-0 Liverpool atas Midtjylland di Liga Champions, Selasa (27/10/2020).

Penulis: Umar Widodo | Editor: Umar Widodo
Istimewa
Gelandang Liverpool, Fabinho dipastikan absen membela Timnas Brasil karena cedera di bagian pahanya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gelandang Liverpool Fabinho dipastikan absen dari tim Brasil yang akan tanding di babak kualifikasi Piala Dunia Brasil yang akan datang, posisinya digantikan oleh Allan (Everton).

Fabinho, yang dimainkan sebagai bek tengah oleh Jurgen Klopp, karena Virgil van Dijk dan Joel Matip absen, mengalami cedera hamstring saat meraih kemenangan 2-0  Liverpool atas Midtjylland di Liga Champions, Selasa (27/10/2020).

Pemain berusia 27 tahun itu akan absen dalam kualifikasi Brasil melawan Venezuela dan Uruguay bulan depan, demikian dikonfirmasi pada Kamis.

Allan Marques Loureiro, gelandang Everton dipilih untuk menggantikan posisi Fabinho di Timnas Brasil
Allan Marques Loureiro, gelandang Everton dipilih untuk menggantikan posisi Fabinho di Timnas Brasil (evertonfc.com)

Gelandang Everton,  AllanMarques Loureiro yang telah memainkan sembilan pertandingan untuk Brasil, dipastikan menggantikan posisi Fabinho di skuad Brasil.

"Tim teknis dari timnas Brasil memanggil gelandang Allan, dari Everton, Inggris, untuk dua putaran berikutnya dalam kualifikasi Piala Dunia 2022," demikian bunyi pernyataan dari Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF).

"Pemain (Allan) dipanggil karena  untuk mengisi posisi Fabinho dari Liverpool, yang kembali mengalami cedera otot di paha kanannya."

Brasil berada di puncak kualifikasi CONMEBOL setelah memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka jelang pertemuan Venezuela pada 13 November.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved