Breaking News:

Berita Jakarta

Ini Alasan Pemilik Soto Seger Boyolali Berikan Makan Gratis Bagi Pemilik Nama Muhammad atau Ahmad

Ini Alasan Soto Seger Boyolali Berikan Makan Gratis Bagi Pemilik Nama Muhammad atau Ahmad. Simak Selengkapnya

Warta Kota
Tiga bocah pemilik nama Muhammad menyantap soto daging campur milik Soto Seger Boyolali yang sedang makan gratis dalam promo Berkah Maulid Nabi di SSB bagi pemilik nama Muhammad ataupun Ahmad di SSB Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Soto Seger Boyolali (SSB) menghadirkan promo khusus bagi pelanggan yang bernama Muhammad ataupun Ahmad.

Promo yang bertema Berkah Maulid Nabi ini memberikan promo berupa makan gratis aneka soto selama dua hari mulai 29-30 Oktober 2020.

CEO Soto Seger Boyolali Ubaidilah Saleh mengatakan, promo ini sebagai bentuk rasa syukur dan ingin membagi keberkahan kepada para konsumennya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Kami ingin ikut merayakan Maulid Nabi salah satunya dengan promo Berkah Maulid Nabi ini, karena kan kebetulan kami ada di dunia kuliner, jadi, inilah yang bisa kami berikan untuk membagi keberkahan," kata Ubaidilah di SSB Jalan Jagakarsa No.14, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (29/10/2020).

Keberkahan ini juga dikatakan Ubai ingin dibagikan kepada para orang tua yang telah memberikan nama anak-anaknya dengan Muhammad ataupun Ahmad.

Ubai mengaku tidak membatasi jumlah soto yang disajikan dalam promo kali ini, selama buka hingga tutup, SSB akan senantiasa melayani pelanggan pemilik nama Muhammad ataupun Ahmad selama jam operasional mulai pukul 07.00 WIB - pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Cegah Kluster Libur Panjang, Penumpang dan PO Bus di Terminal Bekasi Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Tak hanya di SSB Jagakarsa, promo Berlah Maulid Nabi juga bisa dinikmati oleh kedua nama itu di empat cabang SSB lainnya yakni di SSB Lebak Bulus, Pamulang, Karawang, dan Tasikmalaya.

"Syaratnya itu hanya menunjukkan KTP atau KK bagi anak-anak, usia anak-anak juga tidak dibatasi," tuturnya.

Meski syaratnya menunjukkan kartu identitas, Ubai mengaku pihaknya juga akan mengarahkan pelanggan untuk memesan minuman aneka jus bila ingin menikmati promo Berkah Maulid Nabi.

Baca juga: Tegakkan Perda Kawasan Tanpa Rokok, Satpol PP Kota Depok Ingatkan Pedagang Tutup Rokok Pakai Tirai

"Sebenarnya kami ingin mengajak masyarakat hidup sehat di masa pandemi Covid-19 ini dengan minum-minuman jus, karena jus itu kan sehat," papar Ubai.

Selain syarat tersebut, SSB tidak mematok jumlah nama pertransaksi, berapapun nama Muhammad ataupun Ahmad dalam setiap satu kali transaksinya, maka berhak mendapatkan soto gratis.

"Yang gratis itu hanya sotonya, pelanggan bebas pesan apa saja asalkan ada sotonya, nah, sotonya itu nanti yang akan kami berikan gratis," ujarnya.

Ini merupakan promo kali pertama yang diberikan SSB dalam rangka Maulid Nabi, sebab memang SSB sendiri hadir pada pertengahan tahun ini.

Promo makan gratis ini juga diharapkan Ubai dapat meningkatkan kembali gairah jualan di masa pandemi Covid-19.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved