Breaking News:

Teknologi

Manfaatkan Kecanggihan Reno4 Pro, Oppo Gelar Talk Show dengan Pelaku Industri Film, Ini Jadwalnya

Sebagai bentuk dukungan penuh OPPO Reno4 Pro, seluruh konten program talkshow ini direkam menggunakan perangkat OPPO Reno4 Pro dengan keunggulannya.

Oppo Indonesia
OPPO Reno4 Pro berkolaborasi dengan aktor sekaligus brand ambassador Oppo Arifin Putra mempersembahkan program ‘The Industry presented by OPPO Indonesia’ untuk mendukung industri perfilman Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - OPPO Reno4 Pro bersama Arifin Putra mempersembahkan ‘The Industry presented by OPPO Indonesia’.

Ini merupakan program bincang-bincang dengan pelaku industri film mulai dari aktor, sutradara, produser, penulis naskah, editor, hingga koreografer yang mengangkat topik beragam seperti perjalanan karier, inspirasi dalam berkarya, dan harapan mereka untuk kemajuan industri film Indonesia.

Mengapa membahas soal film? Sebab, perfilman Indonesia menjadi salah satu industri yang mengalami guncangan terbesar selama pandemi ini, di mana proses produksi hingga distribusi film terhambat dalam waktu yang cukup lama.

Baca juga: Reno4 Virtual Run Dimulai, 2.593 Partisipan Siap Perebutkan Reno4 F, Oppo Watch, dan Enco W51

Baca juga: OPPO Art Jakarta Virtual 2020, Pemeran Virtual Karya Seni Rupa, Tetap Bermakna di Tengah Pandemi

Patrick Owen Chief Creative Officer OPPO Indonesia menjelaskan, “Kami memahami bahwa perfilman Indonesia adalah sebuah ekosistem yang sangat besar dan salah satu sub sektor ekonomi kreatif yang sangat berpotensi menciptakan karya inovatif dan inspiratif hingga mendapatkan pengakuan dunia."

OPPO Reno4 Pro, lanjutnya, sebagai perangkat smartphone yang menjunjung tinggi teknologi canggih dan kreativitas, bangga dapat menghadirkan ‘The Industry presented by OPPO Indonesia’ yang bertujuan menginspirasi dan menguatkan kembali mereka yang berkecimpung di industri film.

Program ‘The Industry presented by OPPO Indonesia’ ini akan dipandu oleh Arifin Putra, seorang aktor berbakat yang telah terjun di dunia film selama 20 tahun dan memiliki kepedulian serta dedikasi tinggi terhadap industri perfilman.

"Kami sangat antusias akan konten-konten menarik yang disampaikan oleh para narasumber dan kami harapkan dapat memberikan ide segar bagi ekosistem film di Indonesia,” tutur Patrick Owen.

Baca juga: Jadi Bu Broto dalam Film Layar Lebar, Maudy Koesnaedi Bakal Gali Kemampuan Baru

Baca juga: Maudy Koesnaedi dan Mathias Muchus Akan Bintangi Film Losmen Bu Broto

Oppo Reno4 Pro
Oppo Reno4 Pro (Oppo Indonesia)

Gunakan kecanggihan Oppo Reno4 Pro

Arifin Putra Brand Ambassador OPPO Indonesia dan aktor, mengungkapkan, “Merupakan kehormatan bagi saya dapat berkolaborasi dengan OPPO Reno4 Pro untuk bersama mendorong para pelaku industri film Indonesia beradaptasi menghadapi tantangan selama pandemi maupun ke depannya."

Sebagai bentuk dukungan penuh OPPO Reno4 Pro, seluruh konten program talkshow ini direkam menggunakan perangkat OPPO Reno4 Pro yang memiliki keunggulan 90Hz Borderless Sense Screen, kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, serta Ultra Steady Video 3.0 yang mampu merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang.

Fitur Super Power Saving Mode sangat membantu ketika syuting berlangsung lama tanpa khawatir menguras baterai.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved