Breaking News:

Liga 1

Kecewa Kompetisi Tak Kunjung Digelar, Gelandang Persita Eldar Hasanovic Pulang Kampung

Manajemen Persita Tangerang meliburkan tim dari aktivitas latihan hingga waktu yang tidak ditentukan, karena PSSI tidak kunjung menggelar Liga 1 2020.

Setelah diliburkan, gelandang Persita Tangerang, Eldar Hasanovic, pun memutuskan untuk pulang kampung ke negaranya, Bosnia Herzegovina, pekan depan.

"Minggu depan, saya akan kembali ke Bosnia," ucapnya singkat kepada Warta Kota, Rabu (28/10/2020).

Tak seperti biasanya, gelandang bernomor punggung 44 itu tidak mau berkomentar banyak tentang bagaimana dirinya menghadapi ketidakpastian kompetisi.

Sebelumnya, dirinya sempat berujar dirinya sudah tak sabar untuk bermain bola lagi, namun harapannya sirna akibat PSSI tak bisa memberikan kepastian akan masa depan Liga 1 musim ini.

"Kami bicarakan minggu depan saat semua informasi telah ada," ujarnya.

Eldar kecewa, karena semua pemain Persita telah bersedia untuk mengikuti protokol kesehatan dan menyiapkan diri untuk berkompetisi.

"Capek dengan situasi ini. Penundaan lagi dan lagi," ucap Eldar beberapa waktu lalu.

Eldar menggantungkan hidupnya dari sepak bola.

Jika kompetisi ditunda lagi, tentu akan memengaruhi karirnya sebagai pemain.

Gelandang bernomor punggung 44 itu mengakui kondisi sekarang sulit diterima, mengingat kompetisi di negara lain sudah mulai.

"Sepak bola itu hidup saya, pekerjaan saya. Tetapi, saat ini terjebak di kompetisi yang tak pasti. Dimana-mana, bursa tranfer juga telah tutup. Ini situasi sulit," papar Eldar.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved