Breaking News:

Kabar Artis

Empat Hari Setelah Menikah, Mengapa Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menunda Memiliki Momongan?

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie ingin kembali merasakan keindahan pacaran setelah menjadi suami dan istri. Keindahan seperti apa yang dicari?

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Tribun/Bayu Indra
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memamerkan buku nikah mereka saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020). Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menikah pada Minggu (25/10/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sepakat menunda memiliki setelah resmi menikah, Minggu (25/10/2020) pagi.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie ingin kembali merasakan keindahan pacaran setelah menjadi suami dan istri.

Mereka akan menjalin asmara kembali selama setahun dan setelah itu melakukan program kehamilan.

Vicy Melanie dan Kevim Aprilio ditemui di Studio Aprilio Kingdom, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).
Vicy Melanie dan Kevim Aprilio ditemui di Studio Aprilio Kingdom, Lebak Bulus Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020). (Warta Kota/Bayu Indra Permana)

"Mau dating as husband and wife selama setahun," kata Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

Baik Kevin Aprilio maupun Vicy Melanie ingin fokus pada bisnis yang mereka jalani bersama.

"Kami ada planing untuk membangun bisnis dulu. Banyak yang bilang rezeki itu punya anak, itu juga benar," kata Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memamerkan buku nikah mereka saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020). Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menikah pada Minggu (25/10/2020).
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memamerkan buku nikah mereka saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020). Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menikah pada Minggu (25/10/2020). (Tribun/Bayu Indra)

Sambil mengurusi bisnis, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berharap bisa segera bulan madu dan menggelar resepsi yang tertunda karena pandemi Covid-19.

Setelah menikah, Kevin Aprilio merasa lebih nyaman dan menyenangkan.

"Kevin selalu bangun pagi, lebih pagi dari aku," ujar Vicy Melanie melanjutkan, "Dia kalau tidur nggak ngorok. Aku bisa tidur nyenyak."

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved