Breaking News:

Bobol ATM

Pasangan Suami Istri Diduga Sudah 10 kali Bobol ATM di Minimarket Pondok Aren

Aksi pembobolan tabungan dengan modus ganjal mesin ATM yang dilakukan pasangan suami istri di Pondok Aren, tampaknya sudah sering kali.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
krdv.com
skimmer palsu di mesin ATM. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL - Aksi pembobolan tabungan dengan modus ganjal mesin ATM yang dilakukan pasangan suami istri di Pondok Aren, tampaknya sudah sering kali.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (26/10/2020) malam WIB, sebuah minimarket di Jalan Raya Jombang, Pondok Aren, Tangerang Selatan, menjadi sarana pasangan suami istri beraksi membobol ATM nasabah bank dengan modus mengganjal mesin ATM.

Tiga tersangka pembobol ATM ditangkap polsek Telukbetung Selatan. Sindikat Pembobol ATM Diciduk, Pelaku Sebut Belajar Trik Bobol ATM dari YouTube
Tiga tersangka pembobol ATM ditangkap polsek Telukbetung Selatan. Sindikat Pembobol ATM Diciduk, Pelaku Sebut Belajar Trik Bobol ATM dari YouTube (Tribunlampung.co.id/Joviter)

Karena kejelian pramuniaga minimarket, pencurian uang nasabah itu pun gagal.

Bahkan, warga sekitar yang cukup ramai mengetahui kejaidan itu, ikut mengeroyok pelaku karena saking kesal dan marahnya.

Diketahui, pelaku ganjal ATM itu merupakan pasangan suami istri bernama Dani dan Ayu.

Keduanya digelandang ke Polsek Pondok Aren guna pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah didalami, kekesalan warga sekitar minimarket cukup beralasan. Pasalnya, aksi ganjal ATM sudah sering terjadi.

Nadia, barista di mi nimarket tersebut, sekaligus saksi kejadian, mengatakan pencurian modus ganjal ATM ini sudah terjadi 10 kali sepanjang 2020.

"Lebih dari 10 sih, tapi baru ketahuan sekarang," ujar Nadia, Selasa (27/10/2020).

Bahkan, Nadia mengatakan, hampir setiap hari, ATM BRI di minimarket itu sulit digunakan karena kartu ATM tidak bisa masuk. Namun, tidak ada tanda resmi bahwa mesin ATM itu rusak.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved