Breaking News:

Sumpah Pemuda

Kumpulan Ucapan Hari Sumpah Pemuda 2020 Cocok Dibagikan di WhatsApp, Instagram, Facebook

Untuk menjaga semangat meski ditengah pandemi Covid-19, kita bisa memberi dukungan lewat kata-kata yang dikirimkan melalui media sosial

https://id.pngtree.com/
Sumpah Pemuda 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Hari Sumpah Pemuda kita peringati setiap tanggal 28 Oktober yang jatuh pada hari Rabu. 

Tahun ini, tema Sumpah Pemuda ke-92 ialah Sumpah Pemuda Bersatu dan Bangkit.

Untuk menjaga semangat meski ditengah pandemi Covid-19, kita bisa memberi dukungan lewat kata-kata yang dikirimkan melalui media sosial baik WhatsApp, Instagram, facebook maupun Twitter.

1. Selamat memperingati hari Sumpah Pemuda ke-92. Yuk kobarkan semangat generasi muda untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia! Bersatu dan Bangkit melawan pandemi!

2. Pemuda Indonesia adalah aset bangsa yang paling penting dan harus dijaga, agar kedepannya tidak terkikisan oleh perubahan zaman yang bersifat negatif. Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-92 Semoga Tetap Semangat

Baca juga: Resmi, Kemenpora Keluarkan Logo Hari Sumpah Pemuda ke-92 Bisa Diunduh di Tautan Ini

3. Selamat hari Sumpah Pemuda ke-92. Semoga persatuan dan kesatuan NKRI dapat senantiasa terjaga.
Selamat memperingati hari Sumpah Pemuda. Semoga semangat juang para pemuda 92 tahun lalu tidak akan pernah lekang oleh waktu.

4. Kobarkan api semangat juang para pemuda untuk persatuan Indonesia. Selamat hari Sumpah Pemuda!
Tidak ada yang lebih membanggakan dilahirkan di tanah air dengan kondisi beragam, namun tetap bisa bersatu. Semoga kita bisa menjalankan nilai-nilai dalam ikrar Sumpah Pemuda.

Gambar Sumpah Pemuda 2020
Gambar Sumpah Pemuda 2020 (Pinterest)

5. Hari Sumpah Pemuda selalu menarik karena mampu menjadi pengingat sejarah perjuangan bangsa. Semoga semangat Sumpah Pemuda dapat kita rasakan sampai hari ini dan hari-hari di masa mendatang.

6. Jadikan momen Hari Sumpah Pemuda untuk menilik kembali sejarah perjuangan Indonesia. Sebagai pemuda, sudahkah kita berkontribusi untuk negeri ini? Selamat hari Sumpah Pemuda ke-92!
92 tahun setelah Sumpah Pemuda dicetuskan, sudahkah kita membawa perubahan besar? Atau justru kita masih sibuk dengan diri sendiri?

7. Pada peringatan hari Sumpah Pemuda yang ke-92, mari menilik ke belakang. Apakah “Bhinneka Tunggal Ika” benar-benar ada, ataukah hanya sebatas slogan?

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved