Breaking News:

HUT ke-19 Kabupaten Kepulauan Seribu Bakal Digelar Sederhana, Ada Pengecatan Kampung 1.000 Warna

Peringatan HUT ke-19 Kabupaten Kepulauan Seribu pada 14 November 2020, dipastikan bakal digelar secara sederhana.

Pendam Jaya
Wakil Bupati Kepulauan Seribu Junaedi memimpin apel gabungan siaga PSBB dalam masa transisi pencegahan Virus Corona (Covid-19) digelar di area Taman Arsa, Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (30/6/2020) 

WARTAKOTALIVE, KEPULAUAN SERIBU - Peringatan HUT ke-19 Kabupaten Kepulauan Seribu pada 14 November 2020, dipastikan bakal digelar secara sederhana.

Bupati Kepulauan Seribu Junaedi memastikan, penyelenggaraan HUT ke-19 Kabupaten Kepulauan Seribu akan dilakukan dalam balutan kesederhanaan.

“Kegiatan ini agar dilakukan secara sederhana, tetapi bisa memberikan kesan baik kepada warga Kepulauan Seribu, meski dalam kondisi Covid-19,” ujar Junaedi, Selasa (27/10/2020).

Baca juga: Ini Alasan Polisi Tolak Rekonstruksi Terbuka Kasus Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung

Menurut Junaedi, langkah ini dilakukan untuk menjaga penerapan PSBB yang telah dilakukan di lingkungan Pemkab Kepulauan Seribu serta warga setempat, sebagai upaya pencegahan Covid-19.

"Jadi perhelatan ini tentu akan kita kemas dalam kesederhanaan serta juga menerapkan protokol kesehatan," jelas Junaedi.

Junaedi menegaskan, dalam perhelatan tersebut, Pemkab Kepulauan Seribu hanya menghadirkan undangan tertentu dengan adanya keterlibatan dari masyarakat Kepulauan Seribu.

Baca juga: Polisi Belum Butuh Keterangan Ahmad Yani Sebagai Saksi Kasus Ujaran Kebencian, Pemeriksaan Ditunda

Beberapa acara pendukung berupa penataan juga telah disiapkan, agar Kabupaten Kepulauan Seribu yang mengandalkan sektor pariwisata, dapat dikunjungi oleh banyak wisatawan.

"Selain pemberian hadiah dan penghargaan, ada juga kegiatan penataan kawasan pengecatan kampung 1.000 warna, sehingga dapat menjadi pusat wisata," tutur Junaedi.

Berikut ini sebaran kasus Covid-19 di Indonesia per 26 Oktober 2020, dikutip Wartakotalive dari laman covid19.go.id:

DKI JAKARTA

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved