Breaking News:

Kabar Artis

Fatin Shidqia Ingin Wujudkan Mimpi Punya Konser Tunggal demi Puaskan Fatinistic

Fatin berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung kariernya sampai detik ini.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Feryanto Hadi
WARTA KOTA/Arie Puji Waluyo
Fatin Shidqia Lubis 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Fatin Shidqia (24) seakan tak percaya masih bisa memenangkan ajang pencarian bakat X Factor musim pertama tahun 2013.

Sebab, setelah menjadi juara X Factor, Fatin Shidqia menjadi terkenal dan memiliki banyak penggemar yang mendukungnya dalam berkarier bermusik.

"Jujur, berkah banget aku bisa dikagumi dan menjadi idola penggemar aku Fatinistic," kata Fatin Shidqia dalam program Bincang Musik (Bisik) saat live instagram bersama Rossa, Senin (26/10/2020) malam.

Baca juga: Bibi Ardiansyah Sedih Banget karena Vanessa Angel Harus Jalani Sidang Berlarut-larut

Bahkan, bagi Fatin, menjadi juara X Factor adalah rezeki yang berlimpah untuknya, serta pengalaman luar biasa perdana ikut ajang pencarian bakat tapi langsung memenangkannya.

"Karena disaat aku lolos X Factor dan menang, tau orangtua tersenyum melihat aku itu adalah hal yang membuat aku tidak pernah berhenti bersyukur sampai detik ini," ucapnya.

"Terus belum lagi ketemu sama orang yang menangis dan menjadikan aku inspirasi orang itu. Itu semua yang membuat aku sangat bersyukur," tambahnya.

Baca juga: Sebelum Putuskan Ceraikan Nurdin Rudythia, Nita Thalia Sudah Bertemu dan Jelaskan kepada Anaknya

Dara manis kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 itu sangat berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung kariernya sampai detik ini.

"Punya teman dan penggemar terus mendukung karya aku dari awal sampai sekarang, aku sangat bahagia. Makasih teman-teman. Karena aku enggak bakal sampai sini tanpa kalian," ungkapnya.

Karena terus mendapatkan dukungan besar, wanita bernama lengkap Fatin Shidqia Lubia itu menegaskan ia tinggal mewujudkan keinginannya lagi yang belum tercapai.

Baca juga: Diserang Buzzer usai Kritik soal Proyek Jurassic Park TN Komodo, Bintang Emon Beri Balasan Menohok

Keinginannya itu adalah Fatin Shidqia ingin sekali punya sebuah konser tunggal yang menyanyikan semua karyanya didepan penonton dan penggemar.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved