Sumpah Pemuda

Babai Suhaimi: Saatnya Anak Muda Depok Bangkit dari Hipnotis Jargon Tak Nyata di Kota Depok

Caranya dengan bangkit dari hipnotis jargon yang tidak nyata di Kota Depok. Salah satu jargon yang tidak nyata itu menjadikan Kota Depok kota cyber.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Babai Suhaimi: Saatnya Anak Muda Depok Bangkit dari Hipnotis Jargon Tak Nyata di Kota Depok
Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Babai Suhaimi

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Anggota DPRD Kota Depok dari PKB, Babai Suhaimi, meminta anak muda Kota Depok meneladani semangat Sumpah Pemuda 1928.

Caranya dengan bangkit dari hipnotis jargon yang tidak nyata di Kota Depok. Salah satu jargon yang tidak nyata itu adalah menjadikan Kota Depok sebagai kota cyber. Hingga saat ini Kota Cyber tidak terbentuk.

"Sudah 15 tahun anak muda di Kota Depok terhipnotis atau terbius dari jargon yang tidak nyata di Kota Depok. Dalam memeringati Sumpah Pemuda, maka saatnya anak muda Depok bangkit dari hipnotis," tutur Babai Suhaimi, Selasa (27/10/2020).

Menurut Babai, saatnya anak muda Kota Depok bangkit bersama pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia untuk membuat karya nyata melakukan perubahan di Kota Depok.

"Saya temui anak muda di seluruh kecamatan di Kota Depok. Mereka sudah melek dari pengaruh hipnotis. Maka dari itu saya ajak mereka bangkit," ujarnya.

Babai juga menyatakan bahwa  pasangan Pradi-Afifah merupakan pasangan yang usianya dibawah 55 tahun. Sebagai pasangan yang memiliki jiwa muda, Pradi-Afifah, akan membawa perubahan di Kota Depok.

Baca juga: Relawan Pradi-Afifah Janji Gerus Suara Idris-Imam di Beji Timur, Depok di Pilkada Depok

Pemimpin-peminpin anak muda sudah terbukti dapat membangun kotanya menjadi lebih baik.

Contoh terdekat adalah Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved