Breaking News:

TNI

Komandan Korps Marinir Membuka Lomba Tembak Berburu

Komandan Korps Marinir TNI AL Mayjen TNI (Mar) Suhartono buka lomba berburu di arena latihan Marinir

Editor: Alex Suban
Dispen Korps Marinir
Mayjen TNI (Mar) Suhartono. M.Tr (Han), selaku Kabid Berburu Perbakin membuka secara langsung perlombaan menembak, berburu yang diikuti oleh para pecinta olah raga petembak Pemburu dari klub-klub Perbakin, TNI, Polri maupun sipil lainnya yang dilaksanakan di Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir Antralina Sukabumi Jawa Barat. Sabtu (24/10/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air dan upaya untuk memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan bangsa demi mempertahankan NKRI, maka perlu dilaksanakan pembinaan kemampuan pada generasi bangsa. Agar generasi bangsa memiliki kesehatan fisik yang prima, disiplin, berkarakter dan berkepribadian

Dalam siaran persy yang diterima dari Dispen Korps Marinir, dalam rangka memperingati HUT ke-75 Tentara Nasional Indonesia tahun 2020, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono. M.Tr (Han), Selaku Kepala Bidang (Kabid) Berburu Perbakin membuka secara langsung perlombaan menembak, berburu yang diikuti oleh para pecinta olah raga petembak Pemburu dari klub-klub Perbakin, TNI, Polri maupun sipil lainnya yang dilaksanakan di Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir Antralina Sukabumi Jawa Barat. Sabtu (24/10/2020).

Baca juga: Viral Perwira Marinir Dibegal di depan Istana Merdeka, Polisi : Masih Kami Cek Kebenarannya

Baca juga: Polisi Buru Pelaku yang Coba Begal dan Lukai Perwira Marinir di Depan Kementerian Pertahanan RI

Dalam Lomba tersebut materi yang dilombakan adalah Menembak Berburu Multirange dan Benchrest serta High Power Rifle yang terdiri dari Multirange dan Benchrest serta High Power Rifle.

Lomba Tembak kali ini mengusung tema “Dengan semangat kompetisi yang sehat dilandasi sportifitas dan soliditas yang tinggi untuk meraih prestasi terbaik secara terhormat dalam rangka mewujudkan profesionalitas TNI untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok.”

Tujuan dari kegiatan menembak tersebut adalah untuk Memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat melalui kecintaan dalam olah raga Menembak Berburu serta meningkatkan prestasi dan mendapatkan bibit-bibit petembak pemburu baru yang dapat membawa nama harum Klub Perbakin khususnya TNI serta membawa nama baik bangsa dan Negara.

Diakhir kegiatan menembak Komandan Korps Marinir dan Wakil Komandan Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr.,(Han). Menyerahkan secara langsung mendali sertifikat kepada pemenang lomba.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved