Breaking News:

Pria Berusia 33 Tahun Mencoba Bunuh Diri, Lepas Sandal Kemudian Lompat dari Jembatan Layang Tol

Baik Teddi maupun Riyat, keduanya sama-sama tidak mengenal pria yang nekat melompat dari jembatan layang di ruas jalan tol tersebut.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dedy
Warta Kota
Petugas Jasa Marga sedang mengevakuasi pria muda yang nekat mencoba bunuh diri dengan melompat jembatan Tol Jakarta - Serpong di kawasan Pasar Jombang, Ciputat, Kota Tangsel. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGSEL --- Seorang pria muda mencoba mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan layang Tol Jakarta - Serpong Yang di sekitar kawasan Pasar Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Di jembatan layang ditemukan sepasang sandal diperkirakan milik pria tersebut.

Teddi (53), saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurutnya pria yang mencoba bunuh diri merupakan pria muda berusia sekitar 30 tahun.

“Sebenarnya saya juga kurang jelas tapi pas kejadian tadi saya lihat sudah ramai. Korbannya mau dibawa sama ambulans Jasa Marga Tol. Kalau ciri-cirinya masih muda umur sekitar 30-an lah. Pakai baju biru kotak-kotak celana jeans,” kata Teddi di lokasi kejadian, Sabtu (24/10).

“Sudah ramai waerga, katanya sih enggak ada tanda-tanda orang itu mau bunuh diri di situ,” ujarnya.

Saksi mata lainnya, Riyat (28), mengungkapkan peristiwa percobaan bunuh diri itu berlangsung cepat hingga tak ada satu pun warga di lokasi yang melihat pria muda itu nekat bunuh diri.

“Kalau yang saya dengar sih awalnya dari naik ke pagar pembatas jembatan, terus meninggalkan sandalnya, dia naik ke besi pagar lalu loncat ke bawah, sekitar jam 13.30. Tidak ada yang tahu, posisi sandal dia di pembatas pagar dia buka sandal langsung naik, terus loncat,” paparnya.

Setelah melangsungkan aksi nekatnya itu, kata Riyat, pria muda itu masih sempat tertolong oleh petugas tol yang langsung mengevakuasinya.

Menurutnya pria tersebut mengalami luka di bagian kepala akibat terbentur aspal jalan tol. Darah pun berceceran di ruas jalan tersebut.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved