Breaking News:

Sport

Liga 1 2020 Bergulir Kembali Bakal Memberi Hiburan ke Masyarakat

Dokter tim Bhayangkara FC dr Muhammad Yusuf Zulfikar berharap, Liga 1 2020 bisa dilanjutkan kembali pada November 2020 mendatang.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Intan Ungaling Dian
bhayangkara-footballclub.com
Striker Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel dan Andik Vermansah sedang berlatih bersama 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Dokter tim Bhayangkara FC dr Muhammad Yusuf Zulfikar berharap, Liga 1 2020 bisa dilanjutkan kembali.

Menurut Muhammad Yusuf Zulfikar, jika Liga 1 2020 digelar kembali bakal menjadi kabar gembira bagi seluruh pelaku sepakbola di Indonesia dan masyarakat Indonesia. 

“Kami yang bekerja di sepakbola berharap semoga keadaan ini (pandemi Covid-19) cepat membaik,” kata dr Yusuf, Sabtu (24/10/2020).

“Sehingga sepakbola bisa jalan lagi dan kita semua bersama-sama mendapatkan hiburan dari sepakbola."

"Tapi buat saya terutama dan yang terpenting kita diberi kesehatan dan kekuatan agar tetap bisa bekerja,” ujarnya lagi.

Bhayangkara FC menjadi salah satu klub yang serius menjalani program latihan saat ketidakpastian kapan Liga Indonesia bergulir kembali.

Baca juga: Ini Harapan Dokter Tim Bhayangkara FC di Hari Dokter Nasional, Sabtu (24/10/2020)

Baca juga: Dokter Tim Bhayangkara FC Muhammad Yusuf Zulfikar Berharap Liga 1 2020 Digelar

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster memberikan program latihan untuk jadwal pertandingan yang direncanakan dimulai pada awal November 2020.

Jika Liga 1 2020 tidak jadi digelar awal November, maka pelatih asal Irlandia Utara itu tetap akan melatih pemain Bhayangkara untuk kemungkinan pertandungan akan bergulir  bulan selanjutnya.

Kelanjutan Liga 1 hingga saat ini memang belum ada kejelasan kapan akan dimulai kembali setelah sebelumnya diumumkan ditunda pada akhir September 2020.

PSSI sebelumnya sempat mengatakan Liga 1 ditunda selama sebulan dan berharap Polri bisa mengeluarkan izin keramaian sehingga Liga bergulir awal November 2020.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved