Breaking News:

Berita Video

VIDEO Suasana Haru Salat Jenazah dan Pemberangkatan Satu Keluarga yang Tewas Terbakar di Legok

Sebelum diberangkatkan untuk dikebumikan ke kampung halamannya di Gunung Kidul, Yogyakarta, jenazah satu keluarga ini di semayamkan di rumah Agus,

warta kota
Lima Jenazah Korban Kebakaran di Legok Tangerang disalatkan 

WARTAKOTALIVE.COM, LEGOK- Isak tangis haru mengiringi kepergian Saidun Sinaga dan empat anggota keluarganya yaitu Riyanti (isteri), Rissa Anggraini (anak), Agnia Anggraini (anak) dan Alpin Akbar, dalam musibah kebakaran yang menimpa kediaman mereka di Perumahan Bumi Permai Sentosa Blok 7 No 42, Rt 07/01 Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020).

Awal peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.45 ini selain memakan korban juga menimbulkan kerusakan dua unit rumah yang ada di dekatnya, serta 1 unit mobil dan 3 unit sepeda motor ikut hangus terbakar.

Menurut Toto, salah seorang warga, percikan api yang cukup besar mulai terlihat sekitar pukul 01.45 wib yang menyambar tangki mobil hingga meledak dan membuat kobaran api semakin tak terkendali.

Api bisa dipadamkan sekitar pukul 03.00 wib oleh 2 unit mobil pemadam bersama warga bergotong royong memadamkan api.

Sebelum diberangkatkan untuk dikebumikan ke kampung halamannya di Gunung Kidul, Yogyakarta, jenazah satu keluarga ini di semayamkan di rumah Agus, tetangganya yang berada persis di depan rumah korban.

Lima jenazah kemudian disalatkan di Masjid Al Anshor yang berada tak jauh dari rumah korban.

Seusai Salat Jumat dan salat jenazah di masjid, diberangkatkan menggunakan 3 unit ambulan di bawah pengawalan patroli petugas kepolisian.

Sejumlah kerabat menyatakan tak percaya atas kepergian korban yang begitu cepat dan tragis.

Almarhum Saidun sinaga beserta dikenal sebagai pribadi yang baik dsn suka bergaul, makanya tak heran bila banyak orang yang mengenal almarhum beserta keluarga.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved