Breaking News:

Kabar Artis

Pemprov DKI Jakarta Terapkan Kebijakan PSBB Transisi, Nikita Mirzani Terus Ingatkan Agar Disiplin 3M

Kehidupan sosial bermasyarakat di Jakarta disebut Nikita Mirzani kembali 'hidup', termasuk keramaian dan kemacetannya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020) siang. Nikita Mirzani terus mengingatkan ke masyarakat supaya tetap disiplin melakukan 3M selama pandemi Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani (34) senang saat Pemprov DKI Jakarta menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

Kehidupan sosial bermasyarakat di Jakarta disebut Nikita Mirzani kembali 'hidup', termasuk keramaian dan kemacetannya.

Nikita Mirzani di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020).
Nikita Mirzani di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Selama ada PSBB transisi, Jakarta mulai ramai lagi, macet, dan kembali ke kehidupan normal," kata Nikita Mirzani di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

Saat ini masyarakat memang tidak bisa menghindari pandemi Covid-19 dan harus menaati aturan yang diterapkan pemerintah untuk memutuskan rantai penyebarannya.

Masyarakat, kata Nikita Mirzani, tetap harus mawas diri dan menyadari bahwa Covid-19 ada di sekitar tempat tinggal kita.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Nikita Mirzani menyarankan ke masyarakat untuk disiplin melakukan 3 M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker, terutama saat berada di luar rumah.

"Sekarang balik ke diri masing masing. Mau sakit nggak? Kalau nggak mau sakit, jaga diri masing-masing," ujar Nikita Mirzani.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved