Breaking News:

Advertorial

Eksis di Tengah Pandemi, Optifor Raih Best Choice Suplement & Best In Product Award 2020

Optifor meraih penghargaan untuk kategori Best Choice Suplement Award 2020, dan juga Best in Product Award 2020.

istimewa
PT Victori Lintas Elektra melalui produknya yang bernama Optifor meraih 2 Award kategori Best Choice Suplement Award 2020, dan juga Best in Product Award 2020. Direktur PT Victori Lintas Elektra, Yosef Alexander menerima langsung penghargaan tersebut di Jakarta, Kamis (22/10/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Tidak dipungkiri, pandemi virus covid-19, banyak sekali mempengaruhi sektor sektor bisnis di dunia, dan itu termasuk di Indonesia.

Banyak perusahaan yang bertumbangan, tetapi juga banyak perusahaan yang cepat beradaptasi dan berinovasi untuk terus bertahan dan hadir ditengah wabah seperti, PT Victori Lintas Elektra yang meraih 2 Award bergengsi melalui produknya yang bernama Optifor

Dalam award yang diberikan oleh Majalah Penghargaan Indonesia, Optifor meraih penghargaan untuk kategori Best Choice Suplement Award 2020, dan juga Best in Product Award 2020.

Direktur PT Victori Lintas Elektra, Yosef Alexander menerima langsung penghargaan tersebut dalam acara yang diprakasai oleh majalah penghargaan Indonesia member of Rajasa Group ini langsung di Sky Terrace Soho Capital Jakarta, pada Kamis, 22 Oktober 2020.

"Ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami dari Victoline, walaupun di tengah pandemi yang sulit ini, Optifor masih dianugerahkan dua Award yang pertama kali kami dapatkan di 2020 ini. Dengan penghargaan ini kami akan berkomitmen untuk terus melakukan inovasi produk dan memberikan kualitas terbaik kepada konsumen," kata Yosef Alexander, Kamis (22/10/2020).

PT Victori Lintas Elektra melalui produknya yang bernama Optifor meraih 2 Award kategori Best Choice Suplement Award 2020, dan juga Best in Product Award 2020. Direktur PT Victori Lintas Elektra, Yosef Alexander menerima langsung penghargaan tersebut di Jakarta, Kamis (22/10/2020).
PT Victori Lintas Elektra melalui produknya yang bernama Optifor meraih 2 Award kategori Best Choice Suplement Award 2020, dan juga Best in Product Award 2020. Direktur PT Victori Lintas Elektra, Yosef Alexander menerima langsung penghargaan tersebut di Jakarta, Kamis (22/10/2020). (istimewa)

Keberhasilan Optifor meraih Best Choice Suplement dan Best Product Award 2020 membuktikan merek ini mampu memenuhi tiga parameter index ukur yaitu Mind Awareness, Uniqe Selling Preposition, dan juga Creative Promotion.

Selain itu juga perizinan dari produk menjadi perhatian dan pertimbangan, dimana Optifor sudah memiliki izin BPOM dan juga Halal MUI sebagai syarat mutlak penilaian.

Penilaian parameter index tersebut dilakukan dengan metode Face to face Interview dan melibatkan 10.700 responden yang ada di 15 kota yaitu: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado dan Banjarmasin dengan menggunakan instrumen kuesioner dalam pengumpulan data.

Award yang dilakukan oleh majalah penghargaan Indonesia ini diberikan setidaknya kepada 100 Brand Index yang memenuhi kriteria dari berbagai macam bidang usaha.

Seharusnya penghargaan yang dilakukan oleh Majalah Penghargaan Indonesia (member Rajasa Group) ini akan diberikan di Award night pada 29 oktober 2020 di Hotel Mercure Simatupang Jakarta, tetapi dikarenakan adanya kebijakan PSBB, maka penghargaan diberikan langsung kepada masing masing nominasi.

Selain itu, Optifor yang telah berkembang dalam segi penjualan keseluruh indonesia, melalui platform periklanan digital, berencana akan berexpansi secara sistem penjualannya untuk membuka kesempatan bagi para calon calon entrepreneur muda yang ingin berbisnis dengan modal yang minim tetapi didukung dengan  platform serta senjata pemasaran yang telah lengkap dan terstruktur. (*)

Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved