Persita Tangerang

Hilangkan Rasa Jenuh Persita Tangerang Gelar Fun Game Melawan Artis Nasional

Ketidakjelasan kompetisi sepak bola Indonesia membuat klub-klub Indonesia kebingungan.

Warta Kota/Rafzanjani Simanjorang
I Nyoman Suryanthara, manajer Persita Tangerang 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Ketidakjelasan kompetisi sepak bola Indonesia membuat klub-klub Indonesia kebingungan.

Tak hanya itu, pemain pun merasakan kekecewaan serta kejenuhan akibat ketidakpastian kick off baik Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.

Skuad Persita Tangerang
Skuad Persita Tangerang (Warta Kota/Rafzanjani Simanjorang)

Salah satunya adalah Persita Tangerang. Tim kebanggaan Kabupaten Tangerang ini bingung menyusun program tim karena belum adanya titik terang kick-off Liga 1. 

Guna menghindari kejenuhan pemain saat berlatih, Persita Tangerang punya cara khusus dengan melakukan fun game melawan Selebritis FC.

"Kami melawan Selebritis FC tak lebih dari kegiatan fun football, jadi pemain tidak jenuh sembari menunggu kepastian kompetisi," ucap I Nyoman Suryanthara, Manajer Persita kepada Warta Kota, Kamis (22/10/2020).

Persita Tangerang saat laga uji coba dengan Bhayangkara FC, Sabtu (19/9/2020). Laga uji coba ini dimenangkan Persita Tangerang, skor 1-0.
Persita Tangerang saat laga uji coba dengan Bhayangkara FC, Sabtu (19/9/2020). Laga uji coba ini dimenangkan Persita Tangerang, skor 1-0. (Istimewa/Dok Persita Tangerang)

Melawan Selebritis FC, I Nyoman menjelaskan dirinya tidak melihat skor melainkan pemain terlihat kompak dan ceria.

Sementara itu, diperoleh pula keterangan lainnya dari media officer Persita, laga melawan Selebritis FC adalah ajang silaturahmi, di mana sebelumnya, Persita Allstar terlebih dulu melawan Selebritis FC.

"Sepak bola turut berupa jaringan, begitu pula dengan Selebritis FV. Kebetulan ada Hamka Hamzah yang memang masuk pada Selebritis FC sehingga bisa memperkenalkan Persita lebih dekat dengan Selebritis FC," tutupnya.

Pemain senior Persita Tangerang Eldar Hasanovic saat dikepung pemain Persita U-20.
Pemain senior Persita Tangerang Eldar Hasanovic saat dikepung pemain Persita U-20. (Doc.Persita)

Dengan melawan Celebritis FC, tim Persita pun diyakini tidak terjebak dalam rutinitas latihan harian, melainkan dapat tetap menikmati pertandingan meski fun football, santai, dan tetap serius.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved