Lifestyle

Ade Fitrie Kirana Ajak Masyarakat Jaga Kondisi Tubuh Dengan Madu

Aktris Ade Fitrie Kirana, yang juga merupakan seorang entrepreneur mengajak masyarakat untuk menjaga kondisi tubuh dengan rutin mengkonsumsi madu

dokpri
Ade Fitrie Kirana 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKAR – Musim penghujan mulai mengguyur hampir seluruh wilayah ibukota dan sekitarnya beberapa hari terakhir.

Karena itu banyak anggota masyarakat yang bersiap memasuki musim hujan dengan menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar di saat terjadi perubahan musim.

Ade Fitrie Kirana
Ade Fitrie Kirana (dokpri)

Dilansir dari bmkg.go.id, awal musim hujan 2020 diprediksi sudah dimulai pada bulan Oktober untuk 34.8% wilayah yang meliputi sebagian Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Sementara itu, 38.3% wilayah akan memasuki musim hujan pada bulan November, termasuk Bali, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua.

Aktris Ade Fitrie Kirana, yang juga merupakan seorang entrepreneur mengajak masyarakat untuk menjaga kondisi tubuh dengan rutin mengkonsumsi madu seperti yang dilakukannya dengan meminum AFK Honey Bee, madu hutan asli yang diambil langsung dari ratu lebah yang memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Ade Fitrie Kirana
Ade Fitrie Kirana (dokpri)

“Madu hutan punya banyak manfaat terutama menjaga kondisi tubuh, meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh, madu hutan juga memiliki sifat anti bakteri dan antimikroba terutama pada bakteri Gram positif”, kata Ade Fitrie Kirana dalam keterangannya, Kamis (22/10/2020).

Selain itu, Ade Fitrie juga menyebutkan madu hutan sangat baik untuk menyehatkan kulit, wajah dan juga bibir, serta dapat mengobati berbagai macam penyakit, seperti anemia, darah rendah, darah tinggi dan rematik.

“AFK Honey Bee tersedia dalam 3 varian, Madu Sumbawa Super, Madu Klanceng Mauni, dan Madu Sumbawa Putih. Ketiga varian madu tersebut memiliki manfaat berbeda, namun ketiga madu tersebut sama bagusnya untuk mengoptimalkan kondisi tubuh dan kulit””, ujarnya.

Ade Fitrie  Kirana
Ade Fitrie Kirana (dokpri)

AFK Honey Bee diperkaya Bee Pollen, Propolis dan Royal Jelly yang akan membantu melindungi kondisi tubuh saat musim hujan tiba. Bee Pollen inilah zat yang sangat berperan bagi tubuh, karena mengandung protein, karbohidrat, lipid, asam lemak, vitamin, mineral dan antioksidan.

Saat ini, AFK Honey Bee mulai dikenal di pasaran karena dinilai sangat efektif untuk membantu menjaga kondisi tubuh. Karena itu percayakan kesehatan tubuhmu dengan AFK Honey Bee.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved