Breaking News:

Shin Tae-yong Puji Penampilan 2 Pemain Keturunan Jerman-Indonesia

Manajer Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong memberi kepercayaan pada dua pemain anyarnya, Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Max Agung Pribadi
istimewa
Pemain keturunan Jerman-Indonesia saat ikut berlatih bersama Timnas U-19 di Kroasia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Manajer pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong memberikan kepercayaan kepada dua pemain anyarnya, Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa.

Kedua tampil saat Timnas Indonesia U-19 melakoni laga uji coba kontra Hajduk Split, Selasa (20/10/2020).

Seusai laga di mana Indonesia memenangkan pertandingan dengan skor 4-0, pelatih asal Korea Selatan tersebut memberikan pujian atas penampilan kakak beradik tersebut.

Baca juga: Babak 2 Timnas U-19 Vs Hajduk Split: Garuda Muda Sukses Besar di Split, Kroasia

“Pada pertandingan tadi dua pemain baru, Kelana Mahessa dan Luah Mahessa saya rasa mereka bermain cukup baik terutama Kelana,” kata Shnin Tae-yong seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Rabu (21/10/2020).

Kelana yang dimainkan pada menit pertama mengaku belum puas dengan penampilannya. Untuk itu dirinya akan bekerja keras terus guna mendapatkan tempat di skuat Garuda Muda.

‘Saya senang kami tadi meraih kemenangan atas Hajduk Split. Namun saya belum puas dengan penampilan saya di lapangan. Untuk itu saya harus bekerja keras dan berjuang sehingga bisa mendapat tempat di Timnas,” ujarnya.

Baca juga: Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Puji Performa Dua Pemain Keturunan Jerman

Sementara itu, Luah Mahessa merasa sangat bahagia dirinya mendapat kesempatan bermain bersama Timnas U-19.

Meski bermain di babak kedua, ia mengaku sangat menikmati berlaga bersama Garuda Muda.

“Saya puas dengan penampilan saya pada pertandingan kali ini. Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kesempatan saya bermain. Saya berharap bisa menembus skuat timnas U-19. Tadi kami bermain cepat dan sering melakukan serangan melalui kedua sayap,” kata Luah.

Untuk diketahui, Kelana Noah Mahesa merupakan pemain kelahiran 30 Januari 2001 dan Luah Fynn Jeremy Mahesa lahir pada 30 Juli 2002. Kelana dan Luah saat ini mereka bermain di klub Bonner SC, Jerman. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved