Breaking News:

PSBB Bogor

Gelar Operasi Yustisi di Ciseeng dan Cileungsi, Aparat Gabungan Jaring Puluhan Warga Tak Bermasker

Aparat gabungan dari Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor terus meningkatkan patroli pendisiplinan protokol kesehatan 3M

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Andy Pribadi
Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Tim gabungan dari Polsek Parung, Koramil dan Pol PP melakukan operasi secara stationer di beberapa titik keramaian di Kecamatan Ciseeng pada Kamis (15/10/220) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Hironimus Rama

WARTAKOTALIVE.COM, PARUNG - Aparat gabungan dari Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor terus meningkatkan patroli pendisiplinan protokol kesehatan 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker).

Hampir tiap hari aparat gabungan yang terdiri dari unsur Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP melakukan operasi yustisi di setiap kecamatan.

Pada Rabu (21/10/2020), Polsek Parung bersama dengan Koramil, Dishub dam Satpol PP Kabupaten Bogor menggelar operasi yustisi di wilayah Ciseeng.

Pihak Kapolsek Parung Puji Astono mengatakan operasi ini menyasar masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Operasi yustisi gabungan ini dilakukan sebagai upaya menekan penyeberan Covid-19 yang terus menerus meningkat setiap harinya,” ujarnya Rabu (21/10/2020).

Operasi yustisi terus dilakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

“Penindakan ini sendiri dilakukan agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepan di harapkan masyarakat dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Dia berharap masyarakat juga dapat ikut berperan serta dalam upaya memutus mata rantai penyeberan Covid-19 dengan selalu menjalankan Protokol yang telah di anjurkan pemerintah.

Tim gabungan dari Polsek Parung, Koramil dan Pol PP melakukan operasi secara stationer di beberapa titik keramaian di Kecamatan Ciseeng pada Kamis (15/10/220)
Tim gabungan dari Polsek Parung, Koramil dan Pol PP melakukan operasi secara stationer di beberapa titik keramaian di Kecamatan Ciseeng pada Kamis (15/10/220) (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)
Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved